AirAsia Beri Promo Diskon 30 Persen Tiket Pesawat Domestik dan Luar Negeri

Kompas.com - 22/02/2020, 07:18 WIB
Ilustrasi FREEPIK.com/STOCKSNAPIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai AirAsia memberi promo diskon sebesar 30 persen untuk tiket pesawat domestik dan luar negeri.

Promo ini berlaku sampai Minggu (23/2/2020) untuk penerbangan mulai 24 Februari hingga 30 September 2020.

Adapun syarat yang berlaku adalah diskon tersedia untuk semua penerbangan AirAsia kecuali yang dioperasikan oleh AirAsia India (kode penerbangan I5) dan AirAsia Jepang (kode penerbangan DJ).

"Kami sangat senang menghadirkan nilai lebih melalui konsep one-stop travel shop, sehingga tiket ke berbagai destinasi favorit, aktivitas liburan, hotel dan berbagai layanan gaya hidup lainnya dapat dinikmati dengan harga terjangkau dan mudah dipesan oleh pelanggan melalui airasia.com saja," kata Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine Sinaga dikutip dari siaran pers AirAsia, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Berburu Tiket Pesawat Murah, Ini Cara Dapat Cashback di Astindo Travel Fair

"Kami harap manfaat dari upaya transformasi kami menjadi platform penyedia layanan perjalanan daring terkemuka ini dapat membuat masyarakat menikmati perjalanannya dengan lebih menyenangkan,” lanjut Veranita.

Selain promo tiket pesawat, AirAsia juga memberikan diskon 22 persen untuk pembelian bagasi hingga 30 kilogram dengan syarat tidak berlaku untuk penerbangan ke India dan Jepang.

Diskon 22 persen juga tersedia untuk pembelian tiket aktivitas liburan bagi 1.000 pelanggan pertama dengan memasukkan kode promo AAFEB22. Promo ini tersedia pada situs dan aplikasi AirAsia versi Bahasa Inggris.

Baca juga: Jangan Nekat Angkat Telepon di Kereta, Ketahui 5 Etika Berwisata di Jepang



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X