Kopi Kangen Luncurkan Varian Minuman Non Kopi Bernama Kangen Berat

Kompas.com - 22/02/2020, 15:46 WIB
Kangen Berat, varian baru Kopi Kangen berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy SYIFA NURI KHAIRUNNISAKangen Berat, varian baru Kopi Kangen berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy

JAKARTA, KOMPAS.com - Kopi Kangen meluncurkan produk baru bernama Kangen Berat yang berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy. Produk non kopi ini diluncurkan dalam rangka setahun kiprah Kopi Kangen dan juga perayaan Hari Valentine.

"Sesuai dengan tema bulan Februari yang temanya cinta. Selain itu semua produk kita juga namanya berawal Kangen. Ingin ekspansi produk dan ingin berkreasi," ujar Chris Erlando, owner Kopi Kangen ketika ditemui Kompas.com dalam acara peluncuran produk Kangen Berat di Kopi Kangen Muara Karang, Sabtu (22/2/2020).

Kangen Berat sendiri merupakan campuran dari susu segar, gula aren, dan biskuit Troy dari Serena. Sensasi rasanya manis pekat karamel dan aromatik dari adanya kayu manis di dalam biskuit Serena Troy.

Baca juga: 7 Merek Es Kopi Susu Terkenal di Jakarta, Mana Favoritmu?

" Biskuit Troy juga begitu di-mix dengan susu masih crunchy enggak hancur begitu saja," jelas William Heuw, owner Kopi Kangen ketika ditemui Kompas.com di kesempatan yang sama.

"Troy juga bisa lebih bermain di non-coffee, karamel untuk rasa (minuman) dan cinnamon (kayu manis) untuk aroma. Jadi memang cocok," lanjutnya.

Chris Erlando, Lisa Wardoyo, Mochammad Reza, Candy Setiawan, dan William Leuw dalam acara peluncuran Kangen Berat, variam baru Kopi Kangen kolaborasi dengan Serena Troy, Kopi Kangen Muara Karang, Sabtu (22/2/2020)SYIFA NURI KHAIRUNNISA Chris Erlando, Lisa Wardoyo, Mochammad Reza, Candy Setiawan, dan William Leuw dalam acara peluncuran Kangen Berat, variam baru Kopi Kangen kolaborasi dengan Serena Troy, Kopi Kangen Muara Karang, Sabtu (22/2/2020)
Menurut Marketing Manajer PT. Serena Indopangan Industri Mochammad Reza, biskuit Troy memiliki rasa karamel dan kayu manis yang kuat. Jadilah biskuit ini cocok untuk membuat minuman kekinian dengan rasa yang unik seperti Kangen Berat.

"Dengan kolaborasi ini kita juga mengembangkan produk yang kekinian. Tujuan kerja sama dengan Kopi Kangen karena sekarang lagi hype anak muda. Kami coba grab pasar kami terhadap konsumen kopi," ujar Mochammad Reza.

Baca juga: Tren Es Kopi Susu Bantu Kenalkan Kopi Indonesia

Kangen Berat resmi diluncurkan di seluruh gerai Kopi Kangen yang ada di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali pada 22 Februari 2020 ini.

Bagi pecinta kopi juga bisa menikmati varian Kangen Berat dengan tambahan coffee shot. Satu gelas Kangen Berat dihargai Rp 20.000 dan untuk varian yang menggunakan tambahan coffee shot dihargai Rp 25.000.

Kopi Kangen sendiri memang secara rutin mengeluarkan produk dan inovasi baru setiap tiga bulan sekali. Sebelumnya, Kopi Kangen sempat meluncurkan seri cokelat bekerja sama dengan Tolak Angin.

Baca juga: 2 Alat Seduh Ini Bisa Bikin Kopi di Rumah Tambah Nikmat



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X