[POPULER TRAVEL] Kereta Bandara | Pramugari Korean Air Positif Corona

Kompas.com - 26/02/2020, 06:36 WIB
Kereta Api Bandara Soekarno-Hatta berangkat dari Stasiun Bekasi, Selasa (19/8/2018). KOMPAS.com/Ardito Ramadhan DKereta Api Bandara Soekarno-Hatta berangkat dari Stasiun Bekasi, Selasa (19/8/2018).

KOMPAS.com - Informasi mengenai kereta Bandara Soekarno-Hatta yang kembali beroperasi pasca terdampak banjir di Jakarta dan sekitarnya masuk dalam berita terpopuler pada Selasa kemarin.

Berita lain yang juga populer adalah Singapore Arilines dan Silk Air batalkan delapan rute penerbangan ke Indonesia hingga pramugri Korea Air positif virus corona.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Selasa 25 Februari 2020.

1.  Kereta Bandara Soetta Kembali Beroperasi Pasca Terdampak Banjir

Kereta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kembali beroperasi setelah sempat dihentikan karena banjir di Jakarta dan sekitarnya.

Kepastian ini didapat dari Vice President Corporate Communication AP II Yado Yarismano dan media sosial KA Railink Bandara.

"Akses ke bandara saat ini kondisi untuk Kereta Bandara Railink sudah beroperasi, untuk altenatifnya tetap dapat menggunakan akses tol dari dan ke bandara (Soetta)," jelas Yado Yarismano saat dihubungi Kompas.com, Selasa (25/2/2020).

Hal serupa juga di sampaikan oleh pihak KA Bandara Railink melalui akun media sosial resminya.

Baca selengkapnya di sini.

2.  Singapore Airlines dan Silk Air Batalkan 8 Rute Penerbangan ke Indonesia

-- -
Maskapai penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir melakukan pengurangan rute penerbangan untuk beberapa bulan mendatang akibat virus corona.

Melalui laman resminya, Selasa (24/2/2020), pihak maskapai menyebutkan ada delapan rute penerbangan Indonesia-Singapura yang dibatalkan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X