[POPULER TRAVEL] Maskapai yang Batalkan Penerbangan ke Korea | Diskon Tiket Pesawat

Kompas.com - 27/02/2020, 06:35 WIB
- --

KOMPAS.com - Daftar tujuh maskapai yang batalkan penerbangan ke Korea Selatan karena virus corona diminati pembaca pada Rabu kemarin.

Selain itu, diskon tiket pesawat yang termasuk dalam insentif pemerintah untuk industri pariwisata akibat dampak corona juga diminati.

Berita populer lainnya adalah imbauan untuk turis Indonesia di beberapa negara terkait virus corona, menu Starbucks yang terinspirasi kuliner Betawi hingga China larang warganya konsumsi hewan liar.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu 27 Februari 2020.

7 Maskapai yang Batalkan Penerbangan ke Korea Selatan karena Virus Corona

Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Air New Zealand.Mirror Sebuah pesawat milik maskapai penerbangan Air New Zealand.
Beberapa maskapai penerbangan menunda penerbangan ke Korea Selatan akibat penyebaran virus corona yang semakin intens di negara tersebut.

Berdasarkan informasi dari South China Morning Post, virus corona telah menginfeksi hampir 900 orang di Korea Selatan, delapan di antaranya meninggal.

Akibatnya, dilansir dari Business Travel, beberapa maskapai penerbangan menunda penerbangan ke Korea Selatan untuk sementara, seperti Air New Zealand, Bamboo Airways.

Kemudian, Cathay Pacific, Hong Kong Airlines, Singapore Airlines dan Thai Airways. Pembatalan penerbangan dilakukan untuk sementara waktu karena virus corona.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X