Tokyo Disneyland Tutup Sementara, Bagaimana Tiket yang Sudah Terbeli?

Kompas.com - 28/02/2020, 18:29 WIB
Donald Duck sebagai salah satu tokoh Disney tampil berjalan kaki dalam parade di Tokyo Disneyland, Jumat (13/4/2018). Parade ini digelar dalam rangka perayaan ke-35 tahun Tokyo Disneyland. KOMPAS.com/Erwin HutapeaDonald Duck sebagai salah satu tokoh Disney tampil berjalan kaki dalam parade di Tokyo Disneyland, Jumat (13/4/2018). Parade ini digelar dalam rangka perayaan ke-35 tahun Tokyo Disneyland.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea dalam laman resminya memberikan pengumuman atas penutupan taman wisata ini pada 29 Februari hingga 15 Maret 2020.

Penutupan ini dilakukan dengan alasan kesehatan dan keamanan bagi para tamu dan juga karyawan taman wisata bertema Disney ini. Hal ini mengingat pemerintah Jepang yang terus melakukan usaha pencegahan atas wabah virus Corona.

Baca juga: Imbas Virus Corona, Shanghai Disney Tutup Sementara

Dalam pengumuman tersebut juga diungkapkan bahwa taman tersebut dijadwalkan akan buka kembali pada 16 Maret 2020. Namun informasi lebih lanjut akan disampaikan pada tanggal-tanggal menjelang buka kembali.

Dalam pengumuman tersebut, pihak Tokyo Disneyland mengungkapkan bahwa tiket yang telah terbeli bisa diganti tanggalnya maupun uangnya dikembalikan (refund).

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X