Hadir Boba Rasa Kunyit, Daun Kelor, dan Temulawak, Apa Rasanya?

Kompas.com - 01/03/2020, 08:01 WIB
Minuman boba dengan rempah khas Indonesia di Buba Soul. Kompas.com/Silvita AgmasariMinuman boba dengan rempah khas Indonesia di Buba Soul.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan start up di bidang makanan dan minuman, PT Buba Prima Svastarini meluncurkan gerai minuman bernama Buba Soul.

Buba Soul menjual minuman kekinian yakni boba (minuman teh denga tepung tapioka) tetapi dengan cita rasa yang terbilang unik.

Beda dengan boba lain di pasaran, Buba Boul menjual boba denga campuran rempah khas Indonesia.

" Rempah-rempah ini banyak manfaat, sayangnya rempah-rempah untuk minuman zaman sekarang yang berguna bagi kesehatan masih sangat sedikit," jelas Ir Dewi Rotua Silalahi MM, Komisaris/Co Founder PT Buba Prima Svastarini dalam acara peluncuran Buba Soul di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

Baca juga: Pancake Boba, Buat Kamu yang Bosan Minum Boba

Dewi menyebutkan di tengah maraknya minuman kekinian dari luar negeri, Buba Soul ingin menjadi pioner minuman kekinian dengan rempah Indonesia.

Ada lima hal yang nenjadi fokus Buba Soul, yakni meningkatkan nilai tambah dari produk komoditas Indonesia.

Cara membuat menjadi minuman dan makanan populer di dalam dan luar negeri.

Kemudian mendukung gaya hidup sehat dan ramah lingkungan, memberi dampak posotif untuk kesehatan dan lingkungan hidup.

Minuman boba dengan rempah khas Indonesia di Buba Soul.Kompas.com/Silvita Agmasari Minuman boba dengan rempah khas Indonesia di Buba Soul.

Tak ketinggalan memberi kesejahteraan komunitas, serta mempopulerkan rempah.

Produk yang ditawarkan Buba Soul terbilang unik. Terdiri dari sub menu Unique Herbal Fusion, Aroma Tea, Premium Coffee Brew, dan Matcha Cha.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X