Mulai Hari Ini, Ada Donat Rasa Nusantara di MamiToko x Dough Darlings Jakarta

Kompas.com - 01/03/2020, 20:12 WIB
Donat rujak, varian rasa khas Indonesia dari kolaborasi Dough Darling X MamiToko Kompas.com / Gabriella WijayaDonat rujak, varian rasa khas Indonesia dari kolaborasi Dough Darling X MamiToko

JAKARTA, KOMPAS.COM - Donat cokelat maupun kacang, cukup mudah ditemukan, tetapi bagaimana dengan donat yang memiliki topping cita rasa khas Indonesia? Kamu dapat menemukannya di Dough Darlings x MamiToko.

Baca juga: Churros, Donat Khas Spanyol Dalam Bajaj

"Hari ini kami akan memperkenalkan 8 varian rasa baru hasil kolaborasi dengan MamiToko, donat dengan topping khas Indonesia ini akan ada di Dough Darlings selama 6 bulan ke depan," jelas Sidney Mohede CO Founder dari Dough Darlings, di Kitchen by Dough Darlings, Jumat (28/02/2020).

Kedua brand ini memiliki visi yang sama yaitu berfokus pada rasa dan bukan kuantitas produksinya.

Proses pengembangan yang memakan waktu hanya 1 hingga 2 bulan ini membuahkan hasil.

Donat varian rasa khas Indonesia dari kolaborasi Dough Darling X MamiTokodok. Dought Darling Donat varian rasa khas Indonesia dari kolaborasi Dough Darling X MamiToko

Delapan donat dengan varian seperti kremes ubi, jagung bakar, colenak, coco pandan, lemon, dam rujak, bisa dinikmati pada awal Maret 2020.

Rasa khas Indonesia ini dipilih karena belum pernah ada satupun toko donat di Indonesia atau bahkan dunia yang menjual rasa khas Indonesia ini.

Kolaborasi ini menghasilkan donat dengan topping yang pas, begitu digigit langsung terasa menyatu dengan roti donatnya.

Baca juga: Gordon, Donat ala Amerika dengan Kearifan Lokal

Produk kolaborasi antara Dough Darlings dan MamiToko ini hanya akan dijual di seluruh gerai milik Dough Darlings dan hanya bisa didapatkan di Jakarta dan Bali.

8 varian donat dengan rasa Indonesia hasil kolaborasi dari Dought Darling dan Mami TokoKompas.com / Gabriella Wijaya 8 varian donat dengan rasa Indonesia hasil kolaborasi dari Dought Darling dan Mami Toko

Donat rasa Indonesia ini akan bisa didapatkan mulai tanggal 1 Maret 2020 di Jakarta dan 7 Maret 2020 di Bali, dan hanya akan tersedia selama enam bulan saja.

"Saya cinta Indonesia maka dari itu, rasa dan varian yang saya buat ini merupakan jajanan favorit saya di masa kecil. Selain itu toping yang dipilih merupakan makanan khas Indonesia yang sangat populer di tengah masyarakat," jelas Desiree Sitompoel, Owner dari MamiToko.

"Indonesia itu kaya, kamu berhadap varian rasa ini bisa mengenalkan citarasa Indonesia ke masyarakat dunia," papar Sidney.

Kombinasi yang satu ini memadukan donat sebagai makanan internasional bergaya barat yang dipadu-padankan dengan jajanan tradisional Indonesia.

Donat rasa Indonesia hasil kolaborasi dengan Dough Darlings X MamiToko, bisa dibeli di Dough Darlings di Bali tepatnya di Jalan Petitenget 22, Seminyak Samasta, Jimbaran lalu juga di Beachwalk, Kuta.

Sedangkan di Jakarta tepatnya di Kitchen by Dough Darlings, yang berada di Jalan Ciniru I No.1, Rw. Bar., Jakarta, Kota Jakarta Selatan. Untuk satu donatnya dihargai Rp 35.000.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X