[POPULER TRAVEL] Diskon Tiket Pesawat | Hotel Kapsul Kekinian

Kompas.com - 02/03/2020, 06:35 WIB
ilustrasi Pulau Bali Shutterstockilustrasi Pulau Bali

KOMPAS.com - Diskon tiket pesawat yang merupakan bagian dari insentif pemerintah akibat dampak virus corona masuk dalam berita populer Travel Kompas.com pada Minggu kemarin.

Tercatat, ada tiga berita terkait diskon tiket pesawat, seperti informasi diskon hingga 50 persen, daftar destinasi hingga penelusuran hasil insentif tersebut.

Berita lain yang populer adalah hotel kapsul kekinian di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, langkah untuk antre paspor online.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 1 Maret 2020.

Diskon Tiket Pesawat hingga 50 Persen Mulai Berlaku Hari Ini

Tari rejang renteng yang memiliki makna renta atau tua atau bisa juga sudah berkeluarga dan ditarikan oleh sosok ibu dalam pola tarian yang sederhana dengan olah rasa, bukan olah ragaAntaranews Tari rejang renteng yang memiliki makna renta atau tua atau bisa juga sudah berkeluarga dan ditarikan oleh sosok ibu dalam pola tarian yang sederhana dengan olah rasa, bukan olah raga
Masyarakat sudah bisa menikmati insentif dari pemerintah terkait imbas virus corona. Adapun insentif bagi masyarakat yakni diskon tiket pesawat hingga 50 persen.

Diskon berlaku untuk rute ke 10 destinasi wisata, yakni Batam, Denpasar, Yogyakarta, Labuan Bajo, Lombok, Malang, Manado, Silangit, Tanjung Pinang dan Tanjung Pandan.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan 50 persen tersebut berasal dari Pemerintah, AP I dan II, Airnav Indonesia dan Pertamina.

"Jumlah yang akan mendapat diskon sekitar 430.000 orang," kata Budi, Sabtu (29/2/2020).

Dalam keterangan pers Kementerian Perhubungan, diskon tarif diberikan kepada 25 persen dari total jumlah penumpang dalam satu penerbangan dari dan ke 10 Destinasi tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X