Hotel-hotel di Bali Diskon Sampai 60 Persen di Online Travel Agent, Ada Apa?

Kompas.com - 07/03/2020, 13:05 WIB
Kolam renang di jungle vila, Bali. SHUTTERSTOCK/JOMNICHAKolam renang di jungle vila, Bali.


JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa hotel di Bali mencantumkan pemberian diskon untuk pemesanan kamar di periode bulan Maret ini.

Pengamatan Kompas.com di beberapa Online Travel Agent (OTA), diskon hotel di Bali bahkan ada yang lebih dari 60 persen. 

Salah satu hotel yang tercantum memiliki diskon lebih dari 60 persen di OTA adalah Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali.

Dalam situs Tiket.com misalnya, untuk harga Hotel Dafam Savvoya di periode menginap 9 - 10 Maret 2020, harga untuk kamar superior pemandangan kolam renang adalah Rp 361.599 per kamar per malam.

Baca juga: Wabah Virus Corona, Banyak Wisatawan Pilih Bali Ketimbang Eropa

Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di Tiket.comTangkapan layar situs resmi Tiket.com Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di Tiket.com

Harga tersebut tercantum sudah diberikan diskon sebesar 66 persen dari sebelumnya Rp 933.884 per kamar per malam.

Hal yang sama Kompas.com temukan pula di situs Traveloka. Untuk tipe kamar yang sama, superior dengan pemandangan kolam renang, harganya Rp 361.599 per kamar per malam.

Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di situs Traveloka.comTangkapan layar situs resmi Traveloka.com Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di situs Traveloka.com

Harga tersebut sudah mendapatkan diskon 65 persen dari sebelumnya seharga Rp 996.640 per malam per kamar.

Harga yang lebih murah bisa ditemukan di situs Agoda. Agoda menuliskan harga Rp 323.286 per kamar per malam untuk kamar superior pemandangan kolam renang.

Baca juga: Arak, Tuak, dan Brem di Bali Kini Legal, Ini Aturannya...

Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di situs Agoda.comTangkapan Layar Situs Resmi Agoda.com Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di situs Agoda.com

Harga tersebut tertera setelah terkena diskon sebesar 90 persen dari harga sebelumnya sebesar Rp 3.359.714 per kamar per malam.

Sementara di situs Pegipegi, kamar superior tak tertera mendapatkan diskon sama sekali. Harganya Rp 406.800 per kamar per malam.

Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di PegipegiTangkapan layar situs resmi Pegipegi Harga yang tertera untuk kamar superior pemandangan kolam renang, Hotel Dafam Savvoya, Seminyak, Bali di Pegipegi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X