Kompas.com - 13/03/2020, 06:20 WIB
Ruang tamu di Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski. Dok. Hotel Indonesia KempinskiRuang tamu di Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski.

KOMPAS.com- Berita kunjungan Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Belanda Maxima Zorregueta Cerruti ke sejumlah tempat di Indonesia diminati pembaca Travel Kompas.com.

Salah satu artikel berita yang masuk terpopuler yakni kunjungan ke Candi Prambanan. Kemudian ke Kampung Cyber, Yogyakarta. 

Artikel berita lain tentang Raja dan Ratu Belanda yakni tentang tempat menginap mereka saat tengah di Jakarta.

Sementara itu, artikel berita lain yang populer adalah tiga alasan harus ke Big Bad Wolf (BBW) Jakarta 2020, serta banyak pekerja hotel dirumahkan karena industrinya yang tengah lesu imbas dari isu virus corona.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 12 Maret 2020.

Raja Belanda ke Candi Prambanan, Promosi Pariwisata Gratis di Tengah Isu Corona

Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorregueta Cerruti mengunjungi kawasan Candi Prambanan, Rabu (11/3/2020).Patrick van Katwijk Raja Belanda Willem Alexander dan Ratu Maxima Zorregueta Cerruti mengunjungi kawasan Candi Prambanan, Rabu (11/3/2020).
Kunjungan Raja Belanda Willem-Alexander dan Ratu Belanda Maxima Zorregueta Cerruti ke kawasan Candi Prambanan diharapkan membawa dampak positif.

Pasalnya, saat ini isu virus corona tengah merebak dan memengaruhi kunjungan wisatawan mancanegara ke Candi Prambanan.

"Bagi kami, destinasi di taman wisata Candi Prambanan ini suatu keuntungan besar. Di tengah isu corona yang begitu hebat, kita kedatangan tamu luar biasa," kata GM Unit Prambanan Aryono Hendro saat ditemui di Kompleks Candi Prambanan, Rabu (11/3/2020).

Baca selengkapnya di sini.

 

Raja Belanda Ambil Pesanan Baju Batik di Kampung Cyber Yogyakarta

Iwan Setiyawan saat menyerahkan baju batik karyanya kepada Raja Kerajaan Belanda Willem AlexanderKOMPAS.COM/YUSTINUS WIJAYA KUSUMA Iwan Setiyawan saat menyerahkan baju batik karyanya kepada Raja Kerajaan Belanda Willem Alexander
Pembatik asal Yogyakarta, Iwan Setiyawan, menyerahkan baju batik karyanya ke Raja Kerajaan Belanda Willem Alexander.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X