Disneyland Shanghai Masih Tutup Sementara, Hanya Area Ini yang Buka

Kompas.com - 13/03/2020, 18:30 WIB
Orang-orang mengunjungi pembukaan Disney-Pixar Toy Story Land di Shanghai Disneyland, China, (26/4/2018).) Aly Song/REUTERSOrang-orang mengunjungi pembukaan Disney-Pixar Toy Story Land di Shanghai Disneyland, China, (26/4/2018).)


KOMPAS.com  – Disneyland Shanghai masih ditutup sementara sebagai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penutupan ini dilakukan untuk memonitor kondisi kesehatan, keamanan serta mengikuti arahan pemerintah China.

Kendati demikian, dalam situs resmi Disneyland Shanghai, secara bertahap Shanghai Disney Resort kembali beroperasi sebagian sejak 9 Maret 2020.

Adapun sebagian kawasan yang bisa diakses adalah daerah khusus aktivitas belanja, makan, dan rekreasi yang ada di Disneytown, Wishing Star Park dan Shanghai Disneyland Hotel.

Baca juga: Disneyland di Seluruh Dunia akan Tutup karena Virus Corona

Setiap lokasi ini akan beroperasi dalam kapasitas terbatas dan jam buka tidak selama biasanya. Disney Car and Coach Park dan tempat parkir Disneytown juga akan beroperasi.

Resort ini akan melakukan banyak hal yang didesain untuk memastikan keamanan dan kesehatan bagi para pengunjung yang datang, serta pegawai di Disneytown.

Adapun hal yang dilakukan termasuk aturan tegas dan detil mengenai sanitasi, disinfektan, dan kebersihan dari masing-masing pribadi, serta lokasi Shanghai Disney Resort.

Baca juga: Penutupan Museum Ghibli, Tokyo Disneyland, dan Universal Studios Jepang Masih Berlanjut

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X