Intip Hotel Patra Comfort Jakarta, Bakal Jadi Tempat Isolasi Corona?

Kompas.com - 19/03/2020, 08:45 WIB
Lobby Hotel Patra Comfort Jakarta Dok. Instagram Hotel Patra Comfort JakartaLobby Hotel Patra Comfort Jakarta


JAKARTA, KOMPAS.com - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan menyiapkan Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) dan Hotel Patra Comfort Jakarta sebagai salah satu tempat penanganan pandemi virus corona.

Staf Khusus Kementerian BUMN Arya Sinulingga mengatakan, Hotel Patra Comfort Jakarta akan jadi tempat isolasi untuk orang dalam pengawasan (ODP) virus corona dengan kapasitas sebanyak 52 tempat tidur.

"Hotel itu untuk ODP sebagai safe house, sesuai arahan pak Menteri (BUMN),” ujar Arya pada Kompas.com, Selasa (17/3/2020).

Baca juga: Rumah Sakit Kepenuhan, Muncul Wacana Ubah Hotel Jadi Tempat Pasien Corona

RS Pertamina Jaya dan Hotel Patra Comfort Jakarta merupakan anak usaha PT Pertamina (Persero) yang letaknya bersebelahan.

Hotel Patra Comfort Jakarta terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.2, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Melihat situs resmi Hotel Patra Comfort Jakarta, hotel bintang 3 ini memiliki 52 kamar tamu dan enam ruang pertemuan yang sering dimanfaatkan untuk konvensi bisnis.

Baca juga: Tunda Liburan Kamu, Saatnya Cegah Penyebaran Virus Corona

Ada banyak fasilitas yang tersedia di Hotel Patra Comfort Jakarta, seperti kantung parkir, safe deposit box dan WiFi gratis.

Selain itu, ada juga fasilitas semacam kedai kopi, restoran, restoran buffet, dan dapur privat.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X