[POPULER TRAVEL] Aturan KFC dan McDonald's untuk Wabah Virus Corona

Kompas.com - 23/03/2020, 06:20 WIB
Gerai ke 700 KFC di Slamet Riyadi, Solo dok. KFC IndonesiaGerai ke 700 KFC di Slamet Riyadi, Solo

KOMPAS.com - Berita mengenai aturan baru dari KFC dan McDonald's terkait pencegahan penularan virus corona ( Covid-19) diminati pembaca pada Minggu kemarin.

Masing-masing restoran cepat saji asal Amerika Serikat itu memiliki aturan sendiri. KFC, misalnya, mengenalkan program Pay n Pick dari KFCku Apps yang bisa diunduh untuk pengguna ios maupun Android.

Kemudian McDonalds, meski masih menyediakan meja, kursi dan melayani pengunjung yang makan di tempat, pihaknya juga meningkatkan kebersihan di seluruh gerai McDonald's di Indonesia.

Berita lain yang juga populer adalah apa itu roti baguette yang diburu warga Perancis, kemudian alternatif pengganti bawang bombai.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada Minggu 23 Maret 2020.

Hindari Risiko Virus Corona, KFC Indonesia Terapkan Pay n Pick dan Mesin Self Service

Gerai KFC di Bandung, Jawa Barat.Dok. Shutterstock/Aljofoto Gerai KFC di Bandung, Jawa Barat.
Selain program Pay n Pick dari KFCku Apps, KFC juga meningkatkan kebersihan dengan rutin mensterilkan mesin Self-Service Technology.

GM marketing PT Fastfood Indonesia, Hendra Yuniarto, menyebutkan mesin tersebut akan dibersihkan oleh karyawan KFC dengan air sanitasi setelah konsumen menyelesaikan pemesanan dan siap digunakan pengunjung lainnya.

Dengan begitu, pengunjung bisa langsung memilih makanan, menyelesaikan transaksi dengan aman dan tidak harus ke counter kasir.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X