Borough Market di London Adakan Kelas Memasak Gratis, Tertarik?

Kompas.com - 28/03/2020, 07:06 WIB
Ilustrasi Borough Market, London. shutterstock.com/AC+ManleyIlustrasi Borough Market, London.

KOMPAS.com – Merebaknya virus corona (Covid-19) yang membuat sebagian masyarakat berdiam diri di rumah. Hal ini pun dimanfaatkan beberapa orang untuk mengasah kemampuan memasak.

Baca juga: Liburan di Rumah, Ikuti Kelas Masak Pasta Virtual Bersama Nenek dari Italia

Saat ini orang-orang meningkatkan persediaan dapur. Selain itu, beberapa rumah makan tutup atau hanya menerima pesanan take-away.

Melihat hal tersebut, penting rasanya mengetahui bagaimana cara yang tepat untuk menggunakan bahan-bahan makanan yang dimiliki untuk membuat hidangan yang sehat dan lezat.

Seperti dikutip dari Lonely Planet, kini kamu bisa mengikuti kelas memasak online secara gratis yang diselenggarakan oleh Borough Market di London, Inggris.

Pasar bersejarah yang sudah ada sejak lebih dari seribu tahun itu merupakan tempat yang mengagumkan bagi pecinta makanan untuk berbelanja bahan-bahan segar.

Pasar ini juga surga bagi pencinta kuliner dan tempat wisata wajib dikunjungi saat berada di London.

Namun kini banyak orang yang memilih atau diimbau, untuk tetap berada di rumah. Banyak pula restoran yang memutuskan untuk tutup.

Jika kamu ingin meningkatkan kemampuan memasak dengan resep ala Inggris, bisa melakukannya secara online melalui laman Facebook dan Instagram pasar tersebut.

Borough Market telah membentuk sebuah komunitas online bagi mereka yang ingin mengasah kemampuan memasak. Komunitas tersebut bernama Borough Market Community. Kamu bisa temui komunitas tersebut di Facebook.

Di sana, kamu dapat mencari berbagai macam resep, kiat-kiat memasak, dan video yang akan mengajarimu cara untuk membuat hidangan yang lezat di rumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X