Lawless Burgerbar Berbagi Burger untuk Tenaga Medis Covid-19 di Jakarta

Kompas.com - 28/03/2020, 16:16 WIB
Burger di Lawless Burgerbar, Jakarta Selatan. Twitter Gofar HilmanBurger di Lawless Burgerbar, Jakarta Selatan.


JAKARTA, KOMPAS.com - Bantuan makanan untuk para tenaga medis terus dilakukan oleh sejumlah pihak. Salah satunya yaitu Restoran Lawless Burgerbar di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca juga: Ini 4 Hotel Jakarta Tourisindo yang Jadi Tempat Tinggal Tenaga Medis Covid-19

Restoran yang identik dengan burger ini tampak ikut serta turun langsung memberikan bantuan kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit di Jakarta, Jumat (27/3/2020).

Baca juga: Jakarta Panggil Hotel yang Ingin Bantu Tenaga Medis Covid-19

Berawal dari cuitan pendek di akun Twitter pendiri Lawless Burgerbar, Gofar Hilman @pergijauh yang menuliskan keterangan disertai gambar foto burger yang tengah dibagikan tersebut.

"Sekadar cemilan untuk teman-teman," tulis Gofar singkat dalam akun @pergijauh.

Cuitan tersebut telah mengundang lebih dari 27.000 suka dan 7.000 retweet netizen.

Selain itu sebanyak 1.000 orang ikut memberikan komentar positif terhadap apa yang dilakukan Lawless Burgerbar.

Salah seorang netizen bahkan mengusulkan agar burger tersebut juga dikirimkan ke RSUP Fatmawati. Hal tersebut karena ibu dari netizen itu tengah bekerja di ICU rumah sakit.

Burger bantuan dari Lawless Burgerbar untuk tenaga medis di Jakarta.Twitter Gofar Hilman Burger bantuan dari Lawless Burgerbar untuk tenaga medis di Jakarta.

"Mas gofar! Aku request dong buat mamaku yg kerja di ICU RSUP Fatmawatiii dan temen2nya jugaa! HEHEHEHE Semoga mas gofar liat tweet ini yaaa. Berkah selalu mas," tulis akun @dwryazz.

Tanggapan cepat langsung direspon oleh Director of Culinary Lawless Burgerbar Medhina Purwadi dengan membalas cuitan tersebut.

"Fatmawati OTW, semoga mamanya kebagian ya," tulisnya di akun @medistorsi.

RSUD Pasar Minggu menerima tanda solidaritas berupa burger dari Restoran Lawless Burgerbar Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020).Twitter Gofar Hilman RSUD Pasar Minggu menerima tanda solidaritas berupa burger dari Restoran Lawless Burgerbar Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020).

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X