7 Hotel di Indonesia yang Buka Layanan Pesan Antar Makanan

Kompas.com - 29/03/2020, 21:41 WIB
Hidangan di Meotel Purwokerto. dok.Meotel PurwokertoHidangan di Meotel Purwokerto.

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah hotel di Indonesia membuka layanan pesan antar makanan.

Baca juga: 4 Hotel di Bandung yang Buka Layanan Pesan Antar Makanan

Sehingga warga yang kerja dari rumah demi mencegah penyebaran virus corona ( Covid-19 ) tetap bisa menikmati sajian ala hotel.

Baca juga: Daftar Layanan Pesan Antar Makanan dari Hotel di Yogyakarta, Semarang, dan Solo

Berikut daftar 7 hotel di berbagai kota yang berlakukan layanan pesan antar makanan yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (27/3/2020):

1. The Alana Hotel & Conference Center, Sentul

Jika kamu tinggal di daerah Sentul, kamu bisa memanfaatkan layanan pesan antar yang disediakan mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Makanan pesan antar dari The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City.Dok. The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City Makanan pesan antar dari The Alana Hotel & Conference Center - Sentul City.

Hidangan yang disediakan oleh hotel tersebut bisa kamu pesan melalui nomor 02184280888. Kamu juga bisa pesan melalui WhatsApp ke nomor 087855009888 dengan minimal pemesanan Rp 100.000 nett.

The Alana Hotel & Conference Center berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No. 76, Sentul, Babakan Madang, Bogor.

2. Meotel, Purwokerto

Jika kamu sedang bekerja di rumah, kamu bisa nikmati paket Wareg From Hotel (WFH) seharga Rp 25.000 bonus es teh tanpa biaya antar.

Adapun varian menu dalam paket WFH yang bisa kamu beli adalah Ayam Kertas Hitam, Ayam Jerit, Ayam Nano Nano, dan Ayam Silat.

Kemudian Ayam Terang, Ayam Tega, Ayam Dagadu, dan Ayam Geprek. Jika kamu suka makanan pedas, kamu bisa pilih level 1 – 3.

Pemesanan bisa dilakukan mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB dengan pemesanan terakhir pukul 21.00 WIB. Untuk memesannya, kamu bisa hubungi nomor WhatsApp 081225258759.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X