Generasi '90-an, Es Krim Legendaris Viennetta dari Wall's Bakal Kembali Hadir?

Kompas.com - 30/03/2020, 17:02 WIB
Potongan gambar yang menunjukkan es krim Viennetta Dok. Instagram @wallsidnPotongan gambar yang menunjukkan es krim Viennetta

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu es krim legendaris untuk generasi '90-an adalah Viennetta dari merek Wall's.

Saat itu, Viennetta dianggap jadi es krim yang cukup mahal dan membuatnya jadi cukup eksklusif.

Banyak generasi '90-an yang mengaku dahulu tak mampu membeli es krim Viennetta. Sayangnya, kini es krim Viennetta tak lagi diproduksi oleh Wall's Indonesia.

Beberapa waktu belakangan, banyak anak generasi '90-an yang meminta Wall's Indonesia untuk kembali merilis es krim ini.

Baca juga: Cara Membuat Wedang Ronde di Rumah, Bulatan Kenyal Disiram Kuah Jahe

Wall's Indonesia pada Minggu (29/3/2020) lewat Instagram merilis potongan gambar es krim yang mirip es krim Viennetta.

Lewat akun @wallsidn, mereka mengunggah potongan gambar yang memperlihatkan detail lapisan es krim vanilla dan cokelat bergelombang.

Ada yang bisa tebak ini gambar es krim apa??? Kayanya banyak yang udah gak sabar pengen kelezatan yang satu ini kembali ya.. Percaya dong kalo Walls’s bakal bikin #SemuaJadiHappy selagi #DiRumahAja. Yuk pantengin terus @wallsidn untuk info lebih lanjut,” tulis akun tersebut.

Unggahan ini pun mengundang perhatian netizen. Banyak yang berkomentar bahwa mereka sangat menantikan Wall's kembali merilis es krim Vienetta.

Baca juga: Cara Membuat Dalgona Coffee, Kopi Viral di Tengah Pandemi Corona di Korea

"Viennetta, please adain lagi ice cream yang waktu kecil ge anggep ice cream termahal dan termewah tapi gak mampu beli. Giliran udah mampu beli ice creamnya hilang dari peredaran," kata netizen @ranihidayah1.

Komentar @ranihidayah1 tersebut disukai 664 kali oleh netizen lain.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X