Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

16 Restoran, Kedai, dan Hotel Layani Pesan Antar Makanan Khas Indonesia di Jakarta

Kompas.com - 04/04/2020, 11:23 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bingung mau makan apa? Ada banyak restoran, kedai, dan hotel di Jakarta yang menawarkan layanan antar pesan.

Menu khas Indonesia menjadi yang paling banyak mereka tawarkan. Beberapa tempat makan ini menawarkan varian makanan khas Indonesia yang cukup beragam.

Ada nasi kapau, sei sapi, nasi liwet, dan lainnya.

Berikut 16 tempat makan di Jakarta yang menawarkan layanan antar pesan makanan khas Indonesia:

Baca juga: 9 Restoran Cepat Saji Ini Beri Promo Makanan Pesan Antar dan Take Away

1. HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni, Jakarta Pusat

Hotel di kawasan Harmoni ini menawarkan layanan Pesan Antar makanan yang diberi nama “Nom Nom in Box”.

Makanan yang diatwarkan beragam, ada aneka Nasi Bakar dan Indonesian Lunch Box. Jika bosan ada Chinese Lunch Box dan Western Lunch Box.

Harga mulai Rp 40.000 - Rp 75.000. Untuk pemesanan
minimal 10 kotak akan diberikan layanan antar gratis dalam radius 5 KM dari Hotel.

Selain itu ada program memberikan 1 kotak Lunch Box gratis bagi ‘driver’ ojek online yang mengantar makanan tersebut dengan minimal order 5 kotak.

Layanan Pesan Antar ini berlaku untuk setiap hari mulai pukul 06.00 pagi sampai pukul 21.00 malam, melalui pesan WA di 089601379379.

2. Laukita (makanan beku)

Laukita, makanan beku dengan cita rasa khas Indonesia.Kompas.com/Silvita Agmasari Laukita, makanan beku dengan cita rasa khas Indonesia.

Konsep Laukita terbilang unik, karena menyediakan makanan Indonesia yang sudah dibekukan.

Jika ingin menyantap hanya perlu dipanaskan selama 3 menit di microwave.

Sementara jika ingin belum disantap, Laukita bertahan sampai enam bulan disimpan di freezer. Makanan ini cocok untuk stok makanan.

Ada 12 makanan khas Indonesia dari Laukita terdiri dari oseng mercon, cakalang mercon, cumi asin jontor, ayam betutu bali, daging balado limau, cumi cabe ijo, rendang paru, bistik lidah, dendeng daging gajih, lidah cabe ijo, cumi tinta hitam, dan ayam kecombrang.

Hara per lauk dimulai Rp 58.000. Laukita bisa didapatkan melalui agen laukita, dan supermarket terdekat, juga melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JDID, Blibli dan BukaLapak.

Baca juga: Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Beri Promo Gratis Ongkir untuk Area Pesan Jaksel dan Tangerang

3. Nasi Kucing Gembul, Jakarta Barat

Tersedia di GrabFood, Nasi Kucing Gembul menjual nasi kucing ayam, nasi ayam penyet, tahu/tempe goreng, dan aneka sate. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3.000.

Kamu juga bisa menghubungi mereka di nomor 081286134175. Nasi Kucing Gembul terletak di Jalan Tanjung Duren Barat 2 Nomor 47.

4. Martabak Rendang Frozen (makanan beku)

Tidak perlu repot mencari tukang martabak, kamu bisa beli martabak rendang frozen @dmarcomartabak melalui nomor 081314898425 atau 081388743060.

Untuk pembelian minimal 2 box, harganya adalah Rp 35.000 per box. Martabak yang ditawarkan memiliki rasa original dengan level kepedasan 1–5.

Pembelian martabak rendang tersebut akan dikirim ke wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan sekitarnya melalui Go-Send di hari yang sama dengan biaya kurir seharga Rp 20.000 – Rp 25.000.

Jika ingin menyantap martabak manis dan telur, kamu bisa pesan di Go-Food dan GrabFood dengan mencari “D’Marco Martabak, Rawa Badak”.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com