[POPULER TRAVEL] Dalgona Coffee Tanpa Mixer | Bikin Steak di Rumah

Kompas.com - 06/04/2020, 06:22 WIB
Dalgona Coffee dan daging potongan tenderloin ShutterstockDalgona Coffee dan daging potongan tenderloin

KOMPAS.com - Berita tentang makanan masuk dalam jajaran terpopuler Travel Kompas.com pada akhir pekan kemarin.

Ada dua berita tentang makanan, yakni cara bikin dalgona coffee tanpa mixer, serta harga daging steak untuk bikin di rumah.

Berita populer lainnya yakni maskapai penerbangan Emirates dan Etihad mulai buka penerbangan repatriasi, serta kanal air Venesia yang terlihat jernih akibat lockdown.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 5 April 2020.

Cara Membuat Dalgona Coffee Tanpa Mixer, Pakai Alat Ini...

Mencoba membuat dalgona coffee di rumah.Kompas.com / Gabriella Wijaya Mencoba membuat dalgona coffee di rumah.
Berada di rumah selama masa physical distancing, kamu dapat mencoba mempraktikkan resep minuman yang belakangan sedang viral yakni dalgona coffee.

Jebolan MasterChef Indonesia 2019 season 5 Devina Hermawan membagikan pengalamannya membuat dalgona coffee tanpa mixer maupun whisk.

"Kalau pakai whisk, kalian ngaduknya bisa harus 15 menit," ujar Devina, mengutip Tribunnews.com.

Menurut Devina, cara bikin dalgona coffee tidak sulit selama mengetahui tips and triknya. Bukan whisk maupun mixer, Devina menggunakan saringan untuk menghasilkan foam kopi.

Baca selengkapnya di sini.

Emirates dan Etihad Mulai Buka Pemesanan Penerbangan Repatriasi

Pesawat Etihad Airways bersiap mendarat di Bandara Abu Dhabi, di Uni Emirat Arab, Minggu, 4 Mei 2014. Etihad Airways, menawarkan kenyamanan untuk kelas pertama berupa suite dengan kamar tidur tertutup serta kamar mandi pribadi.AP PHOTO / KAMRAN JEBREILI Pesawat Etihad Airways bersiap mendarat di Bandara Abu Dhabi, di Uni Emirat Arab, Minggu, 4 Mei 2014. Etihad Airways, menawarkan kenyamanan untuk kelas pertama berupa suite dengan kamar tidur tertutup serta kamar mandi pribadi.
Maskapai penerbangan di Uni Emirat arab (UEA) membuka pemesanan bagi penumpang layanan khusus repatriasi (pemulang kembali ke negeri asal) ke beberapa destinasi.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X