Kompas.com - 11/04/2020, 19:06 WIB

Menurutnya, di toko temannya itu Viennetta yang tersedia tak banyak. Bahkan sebagian di antaranya sudah dipesan lebih dulu oleh orang lain.

Ia menduga kalau memang ada konsumen yang sempat pesan ketika Viennetta tersebut datang agar disisihkan untuk mereka.

Ia sendiri berhasil mendapatkan lima kotak Viennetta dengan masing-masing kotak seharga Rp 60.000. Menurutnya, rasa dari es krim Viennetta tersebut cukup enak dan seperti es krim pada umumnya.

“Ya wajar sih mungkin karena orang-orang pada penasaran. Mungkin ada tipe yang kayak aku, dulunya belum pernah nyobain dan sekarang udah punya uang sendiri yang gak minta sama orang tua.

Kalau ditanya rasanya gimana sih, rasanya kayak rasa es krim saja. Aku enggak bisa mendeskripsikan bedanya dengan yang dulu karena belum pernah coba. Tapi enak aja sih buat harga segitu worth it dan es krimnya besar juga bisa dimakan 2-3 orang,” jelas Nisa.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Arina Widya Kurniawati (24). Arina yang tinggal di Depok mengaku berhasil mendapatkan es krim Viennetta kala sedang berbelanja di salah satu minimarket yang ada di dekat tempat kos-nya.

“Eh ada dong (es krim Viennetta) terus aku langsung beli harganya Rp 55 ribu. Kayaknya baru banget datang. Soalnya mbak minimarketnya bilang, ini kalau enggak masuk setruk enggak apa-apa ya. Soalnya ini produk baru jadi belum diinput,” jelas Arina pada Kompas.com, Sabtu (11/4/2020).

Abi Mahsa Putra Suhardi (23) juga mendapatkan keberuntungan saat mencari es krim Viennetta di sekitar rumahnya.

Abi mengaku kalau dirinya memang selalu ingin membeli es krim Viennetta sejak awal kemunculannya.

“Karena harus physical distancing jadi enggak bisa sering keluar. Satu hari lagi ke salah satu minimarket, terus lihat ke bagian es krim. Kebetulan ada dan stok terakhir,” kata Abis pada Kompas.com, Sabtu (11/4/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.