Maskapai Emirates Bagikan Resep Inflight Menu, Bisa Coba di Rumah

Kompas.com - 13/04/2020, 13:47 WIB
Tangkapan layar prawn machbous, makanan penerbangan maskapai Emirates. DOK. YOUTUBE EMIRATESTangkapan layar prawn machbous, makanan penerbangan maskapai Emirates.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rindu berpergian serta menyantap makanan di atas pesawat? Atau ingin merasakan sensasi makanan yang ada di pesawat?

Baca juga: Emirates dan Etihad Mulai Buka Pemesanan Penerbangan Repatriasi

Dilansir dari The National, maskapai penerbangan Emirates membagikan resep dalam penerbangan untuk dibuat di rumah.

Chef dari Emirati membagikan inspirasi masakan cita rasa Arab dari dapur untuk para pengunjung, kini kamu bisa mencoba memasaknya di rumah.

Setiap tahun, Emirates membuat lebih dari 110 juta makanan untuk melayani penumpang saat terbang.

Sebagian besar penerbangan maskapai Dubai saat ini sedang ditunda, juru masak di Emirates telah sibuk membuat beberapa resep penerbangan favorit pengunjung agar orang-orang dapat mencoba membuatnya di rumah.

Saud Al Matrooshi, Chef Emirati di Emirates, telah berbagi beberapa tarif Arab yang biasanya disajikan oleh Emirates pada ketinggian 38.000 kaki.

Resep tersebut diunggah dalam sebuah video di akun YouTube milik Emirates.

Terdapat 12.450 hidangan internasional yang biasanya disajikan pada penerbangan di seluruh jaringan maskapai penerbangan ini.

Salah satu resep yang bisa kamu coba dirumah dari Emirates adalah ‘Prawn Machbous’.

Hidangan ini terdiri dari udang, nasi, yang akan dibumbui rempah pilihan. Masakan bergaya Timur Tengah  ini bisa menjadi pilihanmu untuk disajikan di atas meja makan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X