Kompas.com - 14/04/2020, 06:19 WIB
Ilustrasi Maladewa dan Mi Instan ShutterstockIlustrasi Maladewa dan Mi Instan

KOMPAS.com - Berita soal Maladewa yang menerapkan lockdown masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Senin kemarin.

Berita populer lainnya adalah maskapai Philippine Airlines yang kembali beroperasi pada Mei 2020, warganet bagikan resep McFlurry Oreo, Saudi Airlines dan AirAsia lakukan penerbangan repatriasi.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 13 April 2020.

Maladewa Lockdown, Wisatawan yang Terjebak Malah Senang dan Tak Mau Pulang

Keindahan Maladewa sebagai tempat romantis untuk merayakan valentine.Shutterstock Keindahan Maladewa sebagai tempat romantis untuk merayakan valentine.
Pernahkah kamu membayangkan terjebak dan tidak bisa kembali ke negara asal ketika liburan? Bayangan tersebut kini menjadi kenyataan bagi wisatawan di Maladewa (Maldives).

Pandemi virus corona membuat beberapa wisatawan terjebak di negara tempat mereka berlibur.

Beberapa negara membuat peraturan terkait penguncian nasional serta membatasi penerbangan. Wisatawan tidak boleh keluar dan masuk negara tersebut, inilah yang terjadi di Maladewa.

Baca selengkapnya di sini.

Philippine Airlines Beroperasi Mulai Mei, Termasuk Rute ke Indonesia

Pesawat Philippine Airlines.SHUTTERSTOCK Pesawat Philippine Airlines.
Philippine Airlines berencana melayani kembali beberapa penerbangan internasional dan domestik serta rute tertentu pada bulan Mei 2020.

Dilansir dari Business Traveller, maskapai penerbangan tersebut berencana membuka penerbangan pada sejumlah rute mingguan.

Adapun rute tersebut yakni tujuan Jepang, Amerika Serikat (termasuk Guam), Kanada, Australia, Inggris, Singapura, Thailand, Kamboja, Vietnam, Malaysia. Kemudian Indonesia, daratan China, Hong Kong, Makau , Taiwan, Arab Saudi dan Korea Selatan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X