Penggemar Toy Story? Disney Bocorkan Resep Sandwich Keju Khas Toy Story

Kompas.com - 16/04/2020, 08:05 WIB
Grilled Three-Cheese Sandwich khas Disney. dok. DisneyGrilled Three-Cheese Sandwich khas Disney.

KOMPAS.com – Jika kamu penggemar Toy Story, saat ini kamu tidak perlu berkunjung ke Toy Story Land untuk mencicipi Grilled Three-Cheese Sandwich.

Mengutip People, Senin (13/4/2020), Disney tetap menjaga keajaibannya melalui blog Disney Parks dengan membagikan kejutan khusus kepada para penggemar.

Baca juga: Gampang Dibuat di Rumah Aja, Coba Resep Churro Klasik Khas Disney

Ada pun kejutan tersebut antara lain adalah penampilan parade virtual dan resep hidangan klasik khas Disney seperti churro dan Pineapple Dole Whip.

Disney membocorkan resep Grilled Three-Cheese Sandwich. Camilan ini tersedia di Toy Story Land yang berlokasi di Walt Disney World® Resort di Amerika Serikat.

“Meskipun saat ini kita tidak bisa berkunjung ke halaman belakang Andy, resep ini merupakan satu cara yang bagus untuk membuat #DisneyMagicMoments di halaman belakanga atau dapurmu,” kata Food & Beverage Communications Coordinator untuk Disney, Alex Dunlap, melansir People.

Kudapan lezat dan memiliki rasa mentega tersebut bisa kamu temukan di Woody’s Lunch Box di Disney’s Hollywood Studios.

Resep untuk membuat kudapan tersebut terbilang cukup mudah. Resep tersebut juga menghasilkan kudapan untuk empat orang. Keluargamu bisa ikut mencicipi kegurihannya sembari menonton parade Disney’s Magic Happens.

Berikut bahan-bahan yang harus dipersiapkan, melansir disneyparks.disney.go.com:

Olesan krim keju

  • ½ cangkir krim keju.
  • ½ cangkir parutan keju cheddar.
  • 2 sendok teh krim kental.
  • ¼ sendok teh garam kasar.

Olesan bawang putih

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X