7 Kafe di Malang Sediakan Kopi Kemasan Literan, Bekal untuk di Rumah Aja

Kompas.com - 20/04/2020, 17:07 WIB
Kopi Sejuk kemasan literan, Amstirdam Coffee, Malang. DOK. INSTAGRAM @AMSTIRDAMCOFFEEKopi Sejuk kemasan literan, Amstirdam Coffee, Malang.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedai kopi di Indonesia salah satunya di Kota Malang berinovasi agar dapat tetap bertahan di tengah pandemi corona (Covid-19). Mereka menyediakan kopi kemasan literan.

Baca juga: Kopi Kemasan Literan, Cara Kafe di Malang Bertahan di Tengah Pandemi Corona

Kopi ini dikemas dalam botol dan memiliki ukuran sekitar satu liter. Kopi ini dapat dipesan dan dibawa pulang untuk ngopi  bersama keluarga di rumah saja.

Berikut tujuh kedai kopi di Kota Malang yang menyediakan kopi kemasan literan :

1. Amstirdam Coffee & Roastery

Kopi Sejuk dari Amstirdam dibuat dalam kemasan literan yang dapat dibagi menjadi 5 porsi.

Kedai kopi yang telah memiliki 4 cabang di Malang Raya ini menjual Kopi Sejuk Rame-rame khusus untuk layanan pesan antar dan take away.

Harga Kopi Sejuk Rame-rame ini mulai dari Rp 70.000 untuk kemasan 1.100 ml (1,1 liter).

Kopi dalam botol jumbo ini bertahan selama dua hingga tiga hari di kulkas. Kopi Sejuk Rame-rame tersedia di semua outlet milik Amstirdam.

Selain Kopi Sejuk, ada juga Matcha Sejuk (es matcha latte), Soklat Sejuk (es cokelat latte), dan Mocha Sejuk (es kopi cokelat latte).

Selain take away, Amstirdam juga sediakan layanan pesan antar, kamu bisa menghubungi di nomor 082122564048.

“Kopi selalu menjadi bagian dari pertemanan, obrolan, dan kebahagiaan di Amstirdam. Sekarang dengan stay at home kita ingin bisa membawa pengalaman itu ke rumah setiap pelanggan Amstirdam,” jelas pemilik Amstirdam Coffee Sivaraja kepada Kompas.com, Sabtu (18/4/2020).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X