Respons Konsumen karena Viennetta Susah Dicari, Sampai Ubrak-abrik Kulkas Minimarket

Kompas.com - 21/04/2020, 15:16 WIB
Es krim Walls Viennetta telah kembali di Indonesia. DOK. WALLS ICE CREAMEs krim Walls Viennetta telah kembali di Indonesia.


JAKARTA, KOMPAS.com – Es krim Viennetta legendaris yang baru saja kembali ke pasaran sejak awal April 2020 menimbulkan huru-hara.

Pasalnya, banyak netizen yang mengaku kesulitan untuk bisa mendapatkan es krim tersebut di area tinggal mereka.

Akhirnya banyak netizen yang membanjiri kolom komentar media sosial Instagram milik Wall’s Indonesia tentang sulitnya mendapatkan es krim Viennetta ini.

Untuk menemukannya, konsumen sampai membuat berantakan kulkas es krim di minimarket.

Beberapa netizen mengunggah video viral yang memperlihatkan adanya es krim Viennetta berada di bagian bawah kulkas es krim.

Para netizen pun berkomentar cukup pedas di akun-akun media sosial milik Wall’s Indonesia. Seperti di akun Instagram milik Wall’s Indonesia, akun @immanuel.rhesa yang berkomentar sebagai berikut:

“susah ya min produksinya, gitu aja dibikin limited? jelas aja ditimbun”

Senada dengan itu, akun Intagram @veroyuda juga mengeluhkan soal dugaan adanya penyembunyian es krim Viennetta yang dilakukan pegawai toko retail bersangkutan.

“Kalo disembunyiin pegawai Alfamart & Indomaret sendiri di freezer bagian bawah gmna min? Respon Anda”

Akun Instagram @ annisa_nur_arofah juga mengeluhkan hal yang sama seperti berikut:

Komentar warganet perihal sulitnya menemukan es krim ViennettaDok. Instagram Komentar warganet perihal sulitnya menemukan es krim Viennetta

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X