[POPULER TRAVEL] Pesawat Sepi Penumpang | Bikin Puding Blebek-blebek TikTok

Kompas.com - 23/04/2020, 07:12 WIB
Awak pesawat Alaska Airlines. dok. Molly ChomaAwak pesawat Alaska Airlines.

KOMPAS.com - Artikel mengenai es krim Viennetta kembali menarik pembaca Travel Kompas.com.

Selain artikel mengenai es krim ini, kisah-kisah pesawat yang sepi penumpang, hingga Susi Pudjiastuti membagikan resep masak tutut, juga menjadi perhatian pembaca.

Berikut beberapa artikel terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu (22/4/2020).

Awak pesawat Alaska Airlines.DOK. INSTAGRAM @MOLLYCHOMA Awak pesawat Alaska Airlines.

1. Bikin Terenyuh, Begini Sepinya Pesawat yang Tetap Terbang meski Penumpang Sedikit

Seorang awak pesawat Alaska Airlines bernama Molly Choma mendokumentasikan sepinya kabin pesawat di tengah pandemi corona ( Covid-19).

Choma merupakan salah satu dari awak kabin pesawat yang masih bekerja. Pesawat Choma yang hampir kosong tersebut hanya membawa para tenaga medis ke rumah sakit dan anggota keluarga ke orang yang mereka cintai.

Baca: Bikin Terenyuh, Begini Sepinya Pesawat yang Tetap Terbang meski Penumpang Sedikit

Es krim Walls Viennetta telah kembali di Indonesia.DOK. WALLS ICE CREAM Es krim Walls Viennetta telah kembali di Indonesia.

2. Jalan Panjang Kembalinya Es Krim Viennetta, Sekarang Malah Langka

Wall’s Indonesia seakan menjawab kerinduan masyarakat Indonesia dengan mengembalikan es krim legendaris Viennetta ke pasaran sejak awal April 2020 lalu.

Lewat siaran pers, Wall’s Indonesia menyebutkan kembalinya es krim ini ke Indonesia lantaran animo masyarakat yang sangat besar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X