Kompas.com - 25/04/2020, 13:28 WIB
Kantor Grab Indonesia KOMPAS.com/SRI NOVIYANTIKantor Grab Indonesia
|


KOMPAS.com – GrabFood menggelar buka puasa bersama—atau istilahnya Bukber—secara virtual atau maya untuk memeriahkan Ramadhan.

Cara ini dilakukan untuk menemani pengguna sekaligus beradaptasi dengan situasi selama pandemi. Terlebih ada kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah kota Tanah Air.

“GrabFood terus berinovasi memberikan pengalaman kuliner terbaik untuk menciptakan makna kebersamaan dalam Ramadhan bagi para pelanggan,” ujar Head of Marketing GrabFood Grab Indonesia Hadi Surya Koe dalam rilis yang diterima Kompas.com, Sabtu (25/4/2020).

Momen kebersamaan Ramadhan yang hangat terutama saat sahur dan berbuka, kata Hadi, jadi landasan pihak Grab merancang berbagai program GrabFood #SiapAntarBerjutaMenu.

Lewat Bukber Maya, GrabFood siap mengantar makna Ramadhan lewat berjuta menu.

“Kami harap inisiatif-inisiatif ini tidak hanya menemani pelanggan selama menjalankan ibadah bulan suci di rumah, tapi juga berkontribusi dalam menjaga roda ekonomi untuk tetap berputar lewat dukungan (kami) terhadap usaha kuliner lokal Tanah Air,” jelasnya lagi.

Disebutkan juga dalam rilis, Bukber Maya yang diselenggarakan adalah untuk siapa pun, terutama mereka yang kangen kumpul di luar.

Situasi pandemi membuat masyarakat terpaksa beradaptasi dengan kebiasaan baru. Kebiasaan buka bersama atau berkumpul di luar yang biasanya terjadi Ketika Ramadhan pun terpaksa harus ditunda sampai keadaan betu-betul baik.

“Kini bukan menjadi hal yang mengurangi semangat kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dan mitra. Melalui kampanye #SiapAntarRamadanmu, kami ingin pelanggan tetap merasakan kebahagiaan Ramadan seperti biasanya dengan cara yang lebih aman,” jelas Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Bukber sambil pesan makanan

Cara ikutan Bukber Maya mudah, yakni lewat Instagram Temen Bukber GrabFood, pengisi acara yang akan menemani pengguna untuk buka bersama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X