Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chinese Food dan Minuman Kurma untuk Buka Puasa, Simak Live Cooking Instagram Kompas.com Travel

Kompas.com - 29/04/2020, 09:15 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ingin menikmati kreasi minuman kurma saat berbuka puasa? Atau menyantap hidangan bergaya oriental jika waktu berbuka telah tiba.

Kamu bisa menengok referensi resep mi goreng ala Chinese Food dan kreasi minuman kurma, di Live Cooking Instagram Kompas.com Travel.

Baca juga: Resep Swedish Meatball, Menu Terkenal dari IKEA Bisa untuk Sajian Sahur

Kompas.com Travel bersama Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada mengadakan program ada sesi #MasakdiRumahAja yang juga berlangsung di Live Instagram @kompas.travel.

Live Cooking kali ini akan berlangsung pada hari Rabu, 29 April 2020, pada pukul 15.30 WIB.

Bersama Chef Toong Kah Chin, Chinese Specialist Chef Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada dalam demo masak ini akan memberikan langkah-langkah dalam menghidangkan Hongkong Fried Noodle with Seafood dan Kurma Rhutab Drink.

Serunya lagi, kamu tidak hanya menonton, juga bisa tanya langsung tips seputar masak. Kamu pun bisa menanyakan tips memasak untuk sahur, takjil dan hidangan utama untuk berbuka.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Yuk, ikuti bincang-bincang seputar traveling dan live cooking take over via LIVE IG @kompas.travel. Kamu bisa langsung tanya-tanya seputar traveling sesuai tema. Atau, lihat demo masak resep sambil bertanya langsung tips seputar masak ke chef-chef ahli dari hotel-hotel berbintang di Indonesia. Catat untuk agenda LIVE IG sepekan ini: SENIN, 27 APRIL 2020 (15.30 WIB) Travel Talk: Tips Wisata Belanja di Korea Selatan with Irma Maulida (Korea Tourism Organization) @ktoid SELASA, 28 APRIL 2020 (15.00 WIB) Live cooking: Boba Bread dan Universal Steak Sandwich with Chef Anton (GH Universal Hotel Bandung) @ghuniversalhotel RABU, 29 APRIL 2020 (15.30 WIB) Live cooking: Hongkong Friend Noodles Seafood dan Kurma Rhutab Drink with Chef Toong Kah Chin (Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada) @holidayinnsuites.jakarta KAMIS, 30 APRIL 2020 (15.30 WIB) Live cooking: Shrimp Pasta with Thai Sauce with Chef Ihsan Hadi (Hotel Salak The Heritage Bogor) @hotelsalak JUMAT, 1 MEI 2020 (15.30 WIB) Live cooking: Pisang Ijo Makassar dan Spaghetti Baby Squid Chili with Executive Chef Suwanta (Four Points by Sheraton Makassar) @fourpointsmakassar #masakdirumahaja #traveltalk #stayathome #kompastravel #TerhubungdariRumah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel) pada 25 Apr 2020 jam 8:04 PDT

Selain sesi #MasakdiRumahAja, ada juga sesi #TravelTalk yang sudah berlangsung di Live Instagram @kompas.travel kemarin Senin, (27/4/2020) bersama Korea Tourism Organization (KTO) yang membahas tips mengenai wisata belanja di Korea Selatan.

Kemudian pada Selasa, 28 April 2020 pukul 15.00 WIB, juga ada Live Cooking, membuat  Boba Bread dan Universal Steak Sandwich Bersama Executive Chef GH Universal Hotel Bandung, Anton Kuswendi.

Baca juga: Resep Es Blewah untuk Hidangan Takjil dan Tips Memilih Blewah

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com