Di Rumah Aja Tetap Bisa Ngabuburit, Kunjungi 5 Tempat Wisata di Yogyakarta Secara Virtual

Kompas.com - 29/04/2020, 19:08 WIB
Ilustrasi Ratu Boko. SHUTTERSTOCKIlustrasi Ratu Boko.

JAKARTA, KOMPAS.com – Apabila kamu kangen dengan suasana ngabuburit di Yogyakarta saat bulan ramadhan, kamu bisa ngabuburit virtual sembari rebahan menunggu azan maghrib.

Baca juga: Tutorial Video dan Resep Mi Dok-dok dari Warung Burjo Yogyakarta

Tentunya jangan lupa untuk siapkan makanan guna disantap saat azan berkumandang.

Berikut daftar 5 tempat wisata di Yogyakarta untuk menemanimu ngabuburit virtual sembari di rumah saja yang sudah Kompas.com rangkum, Selasa (28/4/2020):

1. Jalan Malioboro

Sebelum virus corona, mungkin kamu sering ngabuburit di Jalan Malioboro sembari menikmati pemandangan berbagai produk unik yang dijual oleh di deretan toko di sana.

Suara bising kendaraan, serta berbagai macam penjual takjil pun mungkin membuat suasana ngabuburitmu lebih mengaysikkan.

Jika kamu kangen menyusuri Jalan Malioboro, kamu bisa mengikuti ngabuburit virtual melalui link berikut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kamu akan melihat pemandangan deretan becak dan delman khas Malioboro sembari menyusuri sepanjang Jalan Malioboro.

Sementara melalui link berikut, ngabuburit virtualmu menyusuri Jalan Malioboro dimulai dari Stasiun Tugu.

Ambience dari suara-suara di sekitar virtual tour mungkin akan membuat merasa seperti benar-benar sedang berjalan-jalan di sana.

Kamu juga bisa berkunjung ke link berikut jika ingin ngabuburit virtualmu lebih terasa. Sebab, virtual tour tersebut membawamu berjalan-jalan di sore hari menjelang malam.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X