Kangen Makan Sushi ala Restoran? Berikut Daftar 10 Restoran di Bandung dengan Layanan Pesan Antar Sushi

Kompas.com - 30/04/2020, 13:13 WIB
Ilustrasi sushi. SHUTTERSTOCKIlustrasi sushi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Melakukan aktivitas di rumah, terkadang jadi rindu makan kuliner Jepang seperti sushi.

Baca juga: Tak Cuma Ramen dan Sushi, Ini 7 Makanan Khas Jepang Wajib Santap

Tak perlu khawatir, walaupun di rumah saja sekarang kamu bisa menikmati sushi dengan memanfaatkan layanan pesan antar dari beberapa restoran di Bandung.

Berikut daftar 10 restoran dengan layanan pesan antar sushi di Bandung yang telah Kompas.com rangkum:

1. Sushi Tei

Sushi Tei memiliki banyak sekali menu yang dibagi dalam beberapa kategori. Di antaranya adalah Salmon Cheese Roll dan Jumbo Dragon Roll yang masing-masing memiliki harga Rp 69.000.

Untuk melakukan pemesanan, kamu bisa menghubungi mereka di nomor 4223181. Pemesanan dilakukan mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB. Layanan antar tidak dikenakan biaya dengan jarak antar maksimal 5 km.

Untuk melihat menu lengkap kamu bisa langsung menuju Instagram mereka @sushiteibandung.

2. Genki Sushi

Genki Sushi menyediakan paket Sushi Platter 1 dan Sushi Platter 2 yang bisa kamu pesan melalui GrabFood dan GoFood atas nama “Genki Sushi”.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menghubungi WhatsApp mereka di nomor 082110619317.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, kedua menu tersebut masing-masing memiliki harga Rp 138.000. Sementara isi hidangan sama, namun terdapat beberapa hidangan yang berbeda.

Sushi Platter 1 terdiri dari Egg Nigiri, Fried Tofu Skin, Chicken Teriyaki Roll, Beef Cheese Roll, Crunchy Shrimp Tempura Roll, dan Spicy Salmon Skin Floss Roll.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X