Ngabuburit Virtual ke 7 Tempat Wisata di Bandung

Kompas.com - 01/05/2020, 11:44 WIB
ILUSTRASI - Gedung Sate, Bandung, Jabar ShutterstockILUSTRASI - Gedung Sate, Bandung, Jabar

JAKARTA, KOMPAS.com – Di rumah saja, kamu tetap bisa ngabuburit virtual mengelilingi beberapa tempat wisata Bandung.

Walaupun hanya ngabuburit melalui layar ponsel atau komputer, kamu tetap bisa melakukannya bersama keluarga sembari menunggu buka puasa.

Berikut daftar 7 tempat wisata di Bandung yang telah Kompas.com rangkum untuk ngabuburit virtual, Kamis (30/4/2020):

1. Jalan Braga

Jalan Braga terkenal akan arsitektur bangunan sekitarnya yang masih lawas. Toko-toko dan tempat ngopi asyik pun kerap dijadikan sebagai tempat ngabuburit.

Guna bernostalgia masa-masa ngabuburit sebelum merebaknya wabah virus corona, kamu bisa ngabuburit virtual di Jalan Braga melalui laman berikut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, melalui laman tersebut kamu bisa berjalan-jalan di sepanjang Jalan Braga.

Kamu juga bisa melakukan navigasi melalui peta kecil di kiri bawah layar. Seluruh garis berawrna biru bisa kamu klik untuk dibawa langsung ke sana.

2. Alun-alun Kota Bandung

Berlokasi tidak jauh dari Museum Konferensi Asia Afrika, Alun-alun Kota Bandung merupakan tempat piknik yang biasanya ramai akan masyarakat ngabuburit.

Melalui laman berikut, kamu bisa turut berpartisipasi dalam keramaian yang nampak melalui ngabuburit virtual.

Jika biasanya mungkin kamu selalu ngabuburit sembari rebahan di rumput sintetis Alun-alun Kota Bandung, saat ini kamu juga bisa rebahan di kasur untuk ngabuburit virtual.

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X