Big Bad Wolf Online Tutup Lebih Awal, Buku Habis Terjual dalam Tiga Hari

Kompas.com - 01/05/2020, 22:14 WIB
Pengunjung menggunakan troli untuk membawa buku-buku saat bazar buku Big Bad Wolf (BBW) di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (12/3/2020). Bazar BBW Jakarta 2020 menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen harga retail untuk buku-buku internasional serta diselenggarakan pada tanggal 6  sampai 16 Maret 2020. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPengunjung menggunakan troli untuk membawa buku-buku saat bazar buku Big Bad Wolf (BBW) di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD, Tangerang (12/3/2020). Bazar BBW Jakarta 2020 menawarkan diskon dari 60 persen hingga 80 persen harga retail untuk buku-buku internasional serta diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 16 Maret 2020.


JAKARTA, KOMPAS.com - Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) Online mengumumkan tutup lebih awal pada Kamis (30/4/2020).

Hal ini dikarenakan hampir semua buku habis terjual dalam waktu tiga hari sejak pembukaannya pada Senin (27/4/2020).

Sebelumnya direncanakan BBW Online yang secara eksklusif di Official Store Tokopedia akan berlangsung hingga Minggu (3/5/2020).

Namun ternyata antusias masyarakat yang tinggi membuat buku habis lebih awal.

Baca juga: Ngabuburit Virtual ke 7 Tempat Wisata di Bandung

Melalui rilis yang diterima Kompas.com, Kamis, Presiden Direktur BBW Indonesia, Uli Silalahi mengatakan habisnya buku-buku dalam waktu tiga hari merupakan pencapaian baru bagi BBW.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia Bazar Buku Big Bad Wolf serta peminat buku di Indonesia, yang telah mendukung Official Store Tokopedia pertama kami ini," kata Uli melalui rilis.

Ia melanjutkan, BBW akan tetap konsisten dalam mengemban misinya yaitu meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia. 

Caranya dengan menyediakan akses buku-buku berbahasa Inggris berkualitas dan terjangkau.

Uli juga mengaku mendapat pelajaran penting atas terjadinya kelambatan proses order akibat lonjakan pesanan. 

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kekurangan stok buku menyebabkan pelanggan kecewa tidak kedapatan buku.

Baca juga: Liburan di Rumah Aja, Virtual Tour Keliling 5 Tempat Wisata Populer di Jepang

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X