Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

9 Hotel di Bandung Sediakan Layanan Pesan Antar Menu Buka Puasa, Ada Gado-gado Betawi sampai Bento

Kompas.com - 06/05/2020, 13:33 WIB
Nabilla Ramadhian,
Yuharrani Aisyah

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Jika kamu ingin menikmati hidangan lezat khas hotel untuk menu buka puasa, kamu bisa memanfaatkan layanan antar dan paket buka puasa yang disediakan.

Baca juga: Cadangan Kas Kebun Binatang Sudah Habis, Butuh Bantuan Termasuk dari Dapur Hotel

Berikut daftar 9 hotel di Bandung yang tawarkan layanan pesan antar paket buka puasa yang telah Kompas.com rangkum, Selasa (5/5/2020):

1. Crowne Plaza Bandung

Melalui promo Iftar Delight, hotel ini menwarkan berbagai macam paket hidangan buka puasa yang terdiri dari tiga menu.

Ada pun tiga menu tersebut adalah Bento Package Menu, Single Package Menu, dan Family Package Menu.

Family Package Menu untuk empat orang berada di kisaran harga Rp 55.000 – Rp 185.000. Beberapa hidangan yang ditawarkan adalah Hongkong Roasted Chicken dan Fish Curry. Menu lengkap tersedia di Instagram @crowneplazabandung.

Pemesanan dilakukan melalui WhatsApp 08112082500 atau 082130303381. Kamu akan mendapatkan takjil, kurma, dan layanan antar gratis dengan minimum pembelian Rp 200.000 nett dengan jarak maksimal 6 km.

2. InterContinental Bandung Dago

Dua paket buka puasa yang ditawarkan adalah Family Style A dan Family Style B. Keduanya sama-sama terdiri dari takjil, hidangan pembuka, sup, hidangan utama, hidangan pelengkap, dan hidangan penutup.

Untuk Family Style A kamu akan mendapatkan kurma, aneka gorengan, kolak pisang, gado-gado Betawi, soto ayam, ayam bakar bumbu pedas, rendang, dan kentang kering mustofa.

Ada juga tumis buncis ebi, nasi, aneka sambal, kerupuk, lalapan, puding coklat, dan potongan buah. Menu lengkap ada di Instagram @intercontinental_bandung.

Pemesanan dilakukan melalui GoFood atas nama “Deli8 Cake & Pastry”. Harga kedua paket adalah Rp 220.000.

3. The Luxton Bandung

Melalui paket Rantangan (Ramadan Penuh Tantangan), mereka menawarkan hidangan buka puasa dengan kisaran harga Rp 30.000 – Rp 50.000.

Beberapa menu yang bisa dipesan di antaranya adalah Nasi Ikan Dabu-Dabu, Nasi Ayam Bumbu Bali, dan Beef in Canton Sauce. Menu lengkap ada di Instagram @theluxtonbandung.

Pemesanan dilakukan melalui WhatsApp 083807057059 atau 08112376688. Kamu akan mendapatkan es teh dan layanan antar gratis.

4. The Trans Luxury Hotel Bandung

Melalui 5 Star Iftar At Your Home, kamu bisa menikmati takjil, hidangan utama, dan hidangan penutup hanya dengan Rp 195.000++/pax.

Beberapa menu dalam hidangan utama di antaranya adalah ayam goreng rempah atau chicken kungpao, dan mi bakso atau soup of the day. Menu lengkap tertera dalam Instagram @thetransluxuryhotel.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com