Ngabuburit Virtual Keliling Bogor, Ada Masjid Hingga Gunung Gede

Kompas.com - 09/05/2020, 16:06 WIB
Ilustrasi Curug Leuwi Hejo, Bogor. shutterstock.com/Aldy+Syahrizan+FeriniawanIlustrasi Curug Leuwi Hejo, Bogor.

 

KOMPAS.com – Tidak dapat dipungkiri lagi, Bogor memiliki keindahan alam yang mungkin mampu membuat rindu masyarakat yang pernah berkunjung ke sana.

Jika kamu salah satu yang rindu akan Bogor, kamu tetap bisa berkunjung ke sana meskipun secara virtual.

Baca juga: Wisata Virtual ke 8 Kedai Kopi Legendaris di Jakarta, Ada yang Berdiri Sejak 1878

Berikut daftar 6 tempat wisata di Bogor yang bisa kamu kunjungi sembari ngabuburit virtual yang telah Kompas.com rangkum, Jumat (8/5/2020):

1. Masjid Abdul Fatah Aldepos

Masjid yang terletak di Jalan Abdul Fatah No. 24, Tapos II, Tenjolaya tersebut memiliki pemandangan Gunung Salak yang indah.

Tidak hanya itu, bangunannya pun tidak kalah indahnya. Kamu bisa melihatnya melalui laman berikut dan laman berikut untuk memulai ngabuburit virtual dari halaman masjid.

Sementara untuk melihat kemegahan dan sejuknya bagian dalam Masjid Abdul Fatah Aldepos, kamu bisa langsung menuju laman berikut.

2. Telaga Warna

Telaga Warna memiliki pemandangan indah dengan nuansa yang masih asri dan alami. Ini merupakan tempat wisata yang terletak di Kawasan Puncak.

Melalui laman berikut, kamu bisa melihat keindahan tersebut sembari melihat rindangnya pepohonan secara virtual.

Kamu juga bisa berpindah ke lokasi yang berada tepat di bawah pohon jika ingin merasakan sensasi seperti sedang berteduh dari terik sinar matahari di pinggir telaga tersebut di laman berikut.

3. Curug Leuwi Lieuk

Curug ini berlokasi di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Ini merupakan tempat yang biasa dikunjungi oleh mereka yang ingin merasakan sejuknya udara dan air.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X