Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tips Mendaki Gunung Sampai Belajar Masak Nasi Bakar, Ini Jadwal Sepekan Live Instagram Kompas.Travel

Kompas.com - 09/05/2020, 17:00 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Ni Luh Made Pertiwi F.

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Siapkan catatan untuk mencatat resep hidangan untuk buka puasa seminggu ke depan dan tips traveling di progam Live Instagram Kompas.Travel.

Baca juga: Lucu! Jajal Resep Masakan dari Karakter Animasi Pixar

Para chef dari hotel berbintang akan melakukan demo masak dan membocorkan resep hidangan berkelas yang bisa kamu buat di rumah.

Selain itu kamu bisa mendapat tips seputar mendaki gunung untuk para pemula. Ada pula tips belajar menata tempat tidur ala hotel berbintang.

Kamu juga bisa ikut tur virtual keliling kamar mewah di Hotel Indonesia bekas kamar Raja Belanda menginap.

Progam ini merupakan lanjutan dari progam Kompas.com Travel yaitu #MasakdiRumahAja yang disiarkan melalui sesi Live Instagram di @kompas.travel pekan lalu.

Dalam sesi #MasakdiRumahAja dan #TravelTalk untuk tanggal 11-15 Mei 2020 ini, kamu pun bisa bertanya langsung mengenai tips masak ke para koki dari hotel-hotel berbintang di Indonesia dan ke narasumber lainnya.

Kamu hanya perlu menuju sosial media Instagram Kompas.com Travelyaitu @kompas.travel dan menyaksikan Live Instagram setiap pukul 15.30 WIB. Progam ini berjalan dalam seminggu ke depan yaitu tanggal 11 Mei hingga 15 Mei 2020.

Dari kreasi teh sampai asam-asam iga Palembang akan dihadirkan dalam sesi #MasakdiRumahAja sepekan kedepan.

Selain itu dalam sesi #TravelTalk kamu akan menggali informasi tentang tips mendekor kamar tidur ala kamar hotel mewah dan tips mendaki gunung usai pandemi corona.

Baca juga: Resep Tahu Gejrot Khas Cirebon, Ternyata Pakai Tahu Putih

Berikut jadwal Live Instagram Kompas.Travel 11-15 Mei 2020, pukul 15.30:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

#TravelTalk #MasakdiRumahAja Live di Instagram @kompas.travel. Ikuti keseruan ngobrol soal wisata, virtual tour, sampai belajar masak langsung ke chef-chef hotel berbintang di Indonesia. Catat jadwal sepekan ini Senin-Selasa, 11-15 Mei 2020, setiap pukul 15.30 WIB. 1. Senin, 11 Mei 2020 | 15.30 WIB Naik Gunung Kelar Pandemi, Bakal Seperti Apa? with Rahman Mukhlis @rahmanmukhlis (Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia) @apgi_official Bakal dibahas pula tips mendaki gunung untuk pemula 2. Selasa, 12 Mei 2020 | 15.30 WIB Tips Menata Tempat Tidur ala Hotel Tur Virtual Kamar Tempat Raja Belanda Menginap with Lady in Red Yoslin Meivian (Hotel Indonesia Kempinski Jakarta) @hotelindonesia_kempinski 3. Rabu, 13 Mei 2020 | 15.30 WIB Nasi Bakar Cakalang with Executive Sous Chef Dikdik Maulana (Harris Vertu Hotel Harmoni Jakarta) @hvertuharmoni 4. Kamis, 14 Mei 2020 | 15.30 WIB Racikan Minuman Segar Berbahan Teh with F&B Manager Christian Agung Yulianto (Pesona Alam Resort and Spa Puncak Bogor) @pesonaalamresort 5. Jumat, 15 Mei 2020 | 15.30 WIB Asam-asam Iga Palembang dan Sambel Terong Pete & Teri Goreng with Executive Chef Felix Budisetiawan (The Dharmawangsa Jakarta) @thedharmawangsa Semua artikel talkshow, virtual tour, tips, dan resep, akan ditayakankan di https://travel.kompas.com/

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel) pada 8 Mei 2020 jam 8:07 PDT

1. Senin, 11 Mei 2020 (15.30 WIB)

Sesi #TravelTalk : Naik Gunung Usai Corona, Akan Seperti Apa?

Kamu yang rindu dengan sensasi naik gunung, kini waktunya untuk mengumpulkan informasi mengenai tips dan trik mendaki gunung usai pandemi corona.

Sesi ini akan dipandu oleh Rahman Mukhlis Sekertaris Jendral Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia.

Selain itu kamu bisa tanya langsung tips bagaimana mendaki gunung untuk para pemula.
Catat semua tips dan informasinya agar kamu siap mendaki gunung saat pandemi corona ini berakhir.

2. Selasa, 12Mei 2020 (15.30 WIB)

Kamar tidur di Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski. Dok. Hotel Indonesia Kempinski Kamar tidur di Presidential Suite Hotel Indonesia Kempinski.

Sesi #TravelTalk : Tips Menata Tempat Tidur ala Hotel, Tur Virtual Kamar Tempat Raja Belanda Menginap

Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com