[POPULER TRAVEL] Cara Buat Kentang Goreng Renyah ala Restoran

Kompas.com - 11/05/2020, 06:47 WIB
Ilustrasi kentang goreng. ShutterstockIlustrasi kentang goreng.

KOMPAS.com - Cara membuat kentang goreng renyah masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com  pada Minggu kemarin.

Berita populer lainnya adalah restoran McDonald's paling mewah di dunia, cara refund tiket pesawat enam maskapai penerbangan hingga tren durian yang selalu berubah.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 10 Mei 2020.

Cara Membuat Kentang Goreng Renyah ala Restoran Fast Food, Digoreng Dua Kali?

Kangen dengan kentang goreng renyah ala restoran cepat saji? Kini kamu bisa eksperimen membuat kentang goreng tersebut di rumah.

Chef Ardian Wahyu Normansyah, Demi Chef de Partie dari Fourpoints by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah memberikan resep sederhana untuk membuat kentang goreng crispy ala restoran cepat saji.

"Sekarang makan kentang goreng crispy ala restoran cepat saji tidak perlu beli lagi, karena kita bisa buat sendiri di rumah, sangat mudah dan pengolahan tidak sulit," jelasnya kepada Kompas.com, Rabu (6/5/2020).

Baca selengkapnya di sini.

20 Restoran McDonald's Paling Mewah di Seluruh Dunia

Ilustrasi McDonalds di Porto, Portugal (1412018). SHUTTERSTOCK/MAZUR TRAVEL Ilustrasi McDonalds di Porto, Portugal (1412018).
Dilasir dari The Travel, di antara ribuan gerai McDonald's, ada beberapa yang menonjol. Gerai McDonald's berikut ini akan didesain dengan unik dan terlihat tidak biasa.

Pada dasarnya gerai McDonald's hanya terdiri dari banguanan berisikan kursi dan meja makan, area bermain, kasir, dan dapur serta bagian eksterior yang dibentuk sederhana.

Namun ada gerai McDonald's yang menyuguhkan pengalaman menyatap yang unik dan glamor.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X