Qatar Airways Bagikan 100.000 Tiket Gratis untuk Tenaga Medis Covid-19, Ini Syaratnya

Kompas.com - 12/05/2020, 13:31 WIB
Ilustrasi pesawat milik maskapai penerbangan Qatar Airways. SHUTTERSTOCK/NEXT NEW MEDIAIlustrasi pesawat milik maskapai penerbangan Qatar Airways.

KOMPAS.com - Qatar Airways akan membagikan 100.000 tiket gratis kepada tenaga medis garis terdepan saat pandemi corona (Covid-19).

“Kami harap tawaran kecil kami berupa tiket penerbangan gratis pulang pergi dengan Qatar Airways dapat membuat mereka menikmati liburan yang pantas mereka dapatkan," ungkap Qatar Airways Group Chief Executive Akbar Al Baker seperti tertara pada rilis yang diterima Kompas.com, Senin (11/5/2020).

"(Tiket digunakan untuk) mengunjungi keluarga dan kerabat atau menjelajahi destinasi yang selama ini mereka impikan setelah pembatasan bepergian mulai lenggang," lanjutnya.

Baca juga: Mudik Tetap Dilarang, Ini Cara Refund Tiket Pesawat pada 6 Maskapai Penerbangan

Tiket gratis tersebut diberikan kepada seluruh tenaga medis dunia dengan pengadaan kuota tiket tergantung pada populasi negara masing-masing.

Terdapat syarat tertentu untuk mendapatkan tiket gratis dari Qatar Airways.

Ilustrasi kabin kelas ekonomi Qatar Airways. SHUTTERSTOCK/JORDAN TAN Ilustrasi kabin kelas ekonomi Qatar Airways.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X