Bosan di Rumah Saja? Yuk Ikut 17 Virtual Tour di Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 14/05/2020, 23:27 WIB
Ilustrasi Lawang Sewu, Semarang. SHUTTERSTOCKIlustrasi Lawang Sewu, Semarang.

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat masyarakat Indonesia tidak bisa bepergian. Hal tersebut mungkin membuatmu merasa bosan di rumah.

Kendati demikian, kamu tetap bisa menjelajahi berbagai tempat menarik sembari di rumah saja. Sebab, terdapat banyak sekali tur virtual yang bisa kamu ikuti akhir pekan ini.

Berikut daftar 17 tur virtual yang bisa kamu ikuti yang telah Kompas.com rangkum, Kamis (14/5/2020). Perlu dicatat bahwa beberapa tur virtual di bawah merupakan tur berbayar:

Baca juga: Intip Masjid Tertua di Cirebon Lewat Tur Virtual, Simak Caranya

Jumat, 15 Mei 2020

1. TelusuRI.id via Google Meet

Melalui tur virtual bertemakan “Jalur Religi di Kota Lama, Pekojan, dan Pecinan Semarang” kamu bisa jelajahi ribuan kisah sejarah sembari berwisaat religi di sana.

Tur virtual akan diadakan pukul 15.30 WIB melalui Google Meet dengan membayar Rp 25.000 per orang. Uang akan didonasikan ke Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia.

Pendaftaran bisa dilakukan melalui laman bit.ly/vt-pecinansmg.

2. Jakarta Food Traveler via Zoom

Terdapat dua pilihan tur virtual yang bisa kamu pilih. Pukul 10.00 WIB kamu bisa ikut Jelajah 5 Masjid Paling Menarik di Jakarta. Sementara pada 16.00 WIB kamu bisa tur virtual ke Pulau Kosmopolitan (Batam).

Untuk mengikutinya, kamu bisa membayar masing-masing tur menggunakan harga Rute Spesial atau Jelajah yaitu Rp 35.000. Pendaftaran bisa dilakukan melalui bit.ly/RegWisataKreatifJKT.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X