Akankah Oreo Supreme Dijual di Indonesia?

Kompas.com - 15/05/2020, 16:02 WIB
Biskuit Oreo akan mengeluarkan produk bekerja sama dengan merek fesyen kenamaan Supreme Twitter/@oreocookieBiskuit Oreo akan mengeluarkan produk bekerja sama dengan merek fesyen kenamaan Supreme

JAKARTA,KOMPAS.com  - "Wah ini biskuit sultan!!!," teriak Rachel Goodard dalam video di saluran YouTube miliknya yang diuanggah Selasa (5/5/2020).

Biskuit tersebut tak lain adalah Supreme Oreo, hasil kerjasama antara bikuit Oreo dan perusahaan streetwear terkenal Supreme. 

Baca juga: Apa Istimewanya Oreo Supreme sampai Dijual Rp 269 Juta Satu Bungkus?

Supreme Oreo terkenal bukan karena tampilan dan rasa. Dari tampilan, biskuit ini menyerupai produk Oreo biasa hanya saja berwarna merah dan ada tulisan Supreme. 

Namun yang membuatnya istimewa karena harga jual kembali yang luar biasa mahal. 

Satu bungkus Supreme Oreo dihargai 18.000 dollar AS atau setara Rp 269 juta di eBay.

Perusahaan produsen Oreo di Indonesia, Mondelez Indonesia, diwakili oleh Head of Corporate & Government Affairs Khrisma Fitriasari, menjelaskan harga asli Supreme Oreo. 

Baca juga: Kangen Berat, Minuman Campuran Susu, Gula Aren, Kayu Manis dan Biskuit

"Di Amerika Serikat sendiri Oreo Supreme cukup heboh," kata Khrisma kepada Kompas.com, Jumat (15/5/2020).

Ia mengatakan harga asli Supreme Oreo untuk satu bungkus isi tiga keping biskuit di Amerika Serikat, dihargai 3 dollar AS atau setara Rp 45.000. 

Supreme Oreo di eBay. Dok. Hai Grid/ eBay Supreme Oreo di eBay.

"Nah tapi banyak juga orang-orang  yang membelinya dengan jumlah yang banyak kemudian menjualnya lagi dengan harga yang tinggi," jelas Krisma. 

Supreme, terkenal sering meluncurkan produk dalam jumlah terbatas, tak terkecuali Supreme Oreo.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X