Cara Membuat Herbal Tea, Minuman Teh Rempah Penghangat Badan Saat Sahur

Kompas.com - 17/05/2020, 21:38 WIB
HerbTea merupakan kreasi F&B Manager Christian Agung Yulianto dari Pesona Alam Resort and Spa Puncak Bogor. dok. Pesona Alam Resort and Spa Puncak Bogor.HerbTea merupakan kreasi F&B Manager Christian Agung Yulianto dari Pesona Alam Resort and Spa Puncak Bogor.

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Mau minum yang hangat-hangat saat sahur? Coba bikin Herbal Tea, minuman teh kreasi F&B Manager Pesona Alam Resort and Spa Puncak Bogor Christian Agung Yulianto.

Baca juga: Mengenal Nyaneut, Tradisi Minum Teh Khas Garut yang Dulu Disajikan dalam Teko Bambu

Pada sesi #MasakdiRumahAja Live Instagram @kompas.travel, Christian Agung Yulianto membuat beragam kreasi minuman yang cocok untuk menu buka puasa maupun sahur.

Ia menyuguhkan tiga resep minuman, dua di antaranya adalah kreasi teh yaitu Herbal Tea Ala Pesona Alam dan Frozen Tropical Tea. Hidangan satu lagi adalah Pesona Temptation, minuman segar berbahan dasar timun.

Baca juga: Bikin Es Teh Serut Buah untuk Takjil yang Mudah, Ini Resep Frozen Tropical Tea

"Manfaat teh sebenarnya banyak, bisa untuk detox, teh bisa dicampurkan dengan tanaman herbal seperti kayu secang yang berfungsi untuk menurunkan diabetes. Lalu teh sendiri juga untuk anti oksidan," paparnya dalam program #MasakdiRumahAja di Live Instagram @kompas.travel, Kamis (14/5/2020).

Christian juga menyampaikan bahwa minuman ini bisa menjaga daya tahan tubuh saat kamu menunaikan ibadah puasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X