[POPULER TRAVEL] Seblak Mi Instan | Bandara Changi Tutup Terminal

Kompas.com - 18/05/2020, 06:40 WIB
Ilustrasi seblak mi instan Aris Setya / shutterstockIlustrasi seblak mi instan

KOMPAS.com - Cara buat seblak mi instan masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada akhir pekan kemarin.

Berita terpopuler lainnya adalah ekonomi warga Desa Nglanggeran meningkat meski jumlah wisatawan menurun, cara bikin kerupuk gendar.

Kemudian Bandara Internasional Changi tutup terminal 4 dan 2 karena sepi penumpang, serta maskapai penerbangan Emirates kembali terbang mulai 21 Mei 2020.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 17 Mei 2020.

Stok Mi Instan Berlebih? Coba Bikin Seblak Mi Instan, Cuma 8-10 Menit

Mi instan kerap kali dijadikan sebagai persediaan makanan, salah satunya oleh anak kos.

Bila kamu mempunyai stok yang cukup banyak, cobalah membuat kreasi mi instan. Salah satunya adalah seblak mi instan.

"Membuatnya tidak lama, sama kayak buat mi rebus aja, kalau pakai kompor yang high pressure bisa 5 menit, kalau kompor yang di rumah paling lama 8 sampai 10 menit," jelas Executive Chef Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah Riduan Sani kepada Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

"Merek mi instan apa aja tergantung selera, saran yang digunakan mi instan rasa original aja, ayam bawang," tambahnya.

Baca selengkapnya di sini.

Sepi Penumpang Pesawat, Bandara Changi Tutup Terminal 4 dan 2

Seorang pengunjung terlihat memakai masker ketika melintas di depan air terjun Rain Vortex di Jewel yang berlokasikan di Bandara Internasional ChangiAFP/GETTY IMAGES/ROSLAN RAHMAN Seorang pengunjung terlihat memakai masker ketika melintas di depan air terjun Rain Vortex di Jewel yang berlokasikan di Bandara Internasional Changi
Bandara Internasional Changi Singapura memutuskan untuk menutup terminal empat pada 16 Mei 2020 hingga waktu yang belum ditentukan.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X