[POPULER TRAVEL] Cara Memasak Rendang Empuk | Protokol New Normal Restoran

Kompas.com - 21/05/2020, 06:45 WIB
Ilustrasi Rendang Padang MielPhotos2008Ilustrasi Rendang Padang

KOMPAS.com - Cara memasak rendang yang empuk tanpa menghacurkan daging masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu kemarin.

Berita populer lainnya adalah kesalahan saat bikin kue kering, beda mengaduk dan mengocok adonan, protokol New Normal untuk restoran dan promosi wisata ke pasar Great China.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com pada 20 Mei 2020.

Cara Memasak Rendang yang Empuk tetapi Daging Tidak Hancur

Membuat rendang dengan tekstur empuk, butuh waktu masak yang cukup lama. Bahkan banyak orang yang memasak rendang selama tujuh sampai delapan jam untuk mendapatkan tekstur rendang yang empuk.

Daging yang dimasak dengan lama, beresiko mudah hancur. Untuk itu sebenarnya ada kunci untuk membuat daging rendang tetap untuh meskipun dimasak dalam waktu lama.

Cara memasak daging rendang agar empuk namun tetap utuh ini banyak dipraktikkan oleh rumah makan khas Minang.

Baca selengkapnya di sini.

Kenapa Hasil Kue Kering Bisa Gagal? Berikut 5 Kesalahan yang Mungkin Kamu Lakukan

Ilustrasi kue kering, kue kacangShutterstock Ilustrasi kue kering, kue kacang
Membuat beragam jenis kue kering bisa dibilang sudah jadi tradisi menjelang hari raya Lebaran seperti sekarang ini.

Bagi kamu yang sudah terbiasa untuk membuat kue Lebaran seperti nastar dan kastengel, mungkin kue-kue yang kamu hasilkan akan sering berhasil.

Namun bagi kamu para pembuat kue baru yang sedang bereksperimen menghabiskan waktu di rumah aja selama physical distancing ini, mungkin saja kue yang kamu hasilkan tidak sempurna atau bahkan seringkali gagal.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X