Bagaimana Cara Mengolah Ikan Salmon? Tonton Live Cooking Wrapped & Grilled Salmon pada Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 21/05/2020, 12:12 WIB
Ilustrasi ikan salmon segar dibungkus kertas alumunium, siap untuk dipanggang. SHUTTERSTOCK/BONCHANIlustrasi ikan salmon segar dibungkus kertas alumunium, siap untuk dipanggang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ikan salmon cenderung mudah untuk dimasak dan diolah dengan berbagai cara, dari mentah sampai dibakar.

Namun harganya yang terbilang mahal, membuat kita harus lebih berhati-hati dalam mengolah ikan salmon. Terutama agar tetap segar dan tidak amis sebelum dimasak.

Baca juga: Cara Mengolah Salmon agar Tetap Fresh

Tak perlu khawatir, supaya tahu cara tepat mengolah ikan salmon, kamu bisa menonton #MasakdiRumahAja pada Kamis, 21 Mei 2020 pukul 15.30 WIB melalui Live Instagram @kompas.travel.

Pada sesi ini, Executive Chef Best Western Premier Panbil Batam I Gede Adi Yulyawan akan menunjukkan cara memasak Wrapped & Grilled Salmon.

Selain masak Wrapped & Grilled Salmon, Chef I Gede Adi Yulyawan juga akan menunjukkan cara membuat Energizer Drink yang bisa dijadikan menu buka puasa maupun sahur.

Serunya lagi, kamu bisa menanyakan langsung tips seputar memasak ikan salmon, misalnya bagaimana cara mengolah salmon agar tetap fresh dan tidak amis.

Selain sesi #MasakdiRumahAja bersama Chef I Gede Adi Yulyawan, ada juga sesi #MasakdiRumahAja lainnya yang akan berlangsung pada Live Instagram @kompas.travel edisi 18-22 Mei 2020.

Baca juga: Belajar Bikin Churros Sampai Masak Gultik, Ini Jadwal Sepekan Live Instagram @kompas.travel

 

Berikut jadwal progam #MasakdiRumahAja pada Live Instagram @kompas.travel edisi 18-22 Mei 2020.

1. Senin, 18 Mei 2020, pukul 15.30 WIB

#MasakdiRumahAja : Gultik (Gulai Tikungan) dan Banoffee.

Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X