[POPULER TRAVEL] Lion Air Group Hentikan Operasional Penerbangan Sementara

Kompas.com - 28/05/2020, 06:33 WIB
Lion Air tipe pesawat Boeing 737-900ER registrasi PK-LFG yang akan menjadi salah satu armada terpasang wireless inflight entertainment (W-IFE). Lion Entertainment (foto oleh Daniel Andika).Lion Air tipe pesawat Boeing 737-900ER registrasi PK-LFG yang akan menjadi salah satu armada terpasang wireless inflight entertainment (W-IFE). Lion Entertainment

KOMPAS.com - Tiga maskapai penerbangan Lion Air Group menghentikan operasional penerbangan sementara masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu kemarin.

Berita populer lainnya adalah wujud dan proses pembuatan patung lilin Agnez Mo di Madame Tussauds, Gordon Ramsay belajar masak rendang di Sumatera Barat.

Kemudian, kisah di balik layar Gordon Ramsay: Uncharted Sumbar, hingga wisatawan bisa berkunjung ke Nusa Tenggara Timur ( NTT) mulai 15 Juni 2020.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 27 Mei 2020.

3 Maskapai Lion Air Group Hentikan Operasional Penerbangan Sementara

Pesawat Lion AirAirbus Pesawat Lion Air
Tiga maskapai penerbangan Lion Air Group--Lion Air, Batik Air dan Wings Air--menghentikan sementara layanan pengoperasian penerbangan penumpang berjadwal yang melayani jaringan domestik.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/5/2020), Lion Air Group mengaku mendukung pemerintah terkait dengan usaha pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dukungan itu lewat peran serta aktif melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan, Kementerian Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di setiap lingkungan dan aktivitas perusahaan serta mensosialisasikan di lingkungan sekitar perusahaan.

Lion Air Group menyimpulkan, berdasarkan evaluasi atas pelaksanaan operasional penerbangan sebelumnya, banyak calon penumpang yang tidak dapat melanjutkan perjalanan atau tidak bisa terbang.

Baca selengkapnya di sini.

Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura, Seperti Apa Wujud dan Proses Pembuatannya?

Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020). SHUTTERSTOCK/BILL ROQUE Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020).
Jika kamu penggemar Agnez Monica ( Agnez Mo), kamu bisa jadikan Madame Tussauds Singapura sebagai tempat untuk dikunjungi pasca-pandemi virus corona (Covid-19).

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X