Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER TRAVEL] Lion Air Group Hentikan Operasional Penerbangan Sementara

Kompas.com - 28/05/2020, 06:33 WIB
Kahfi Dirga Cahya

Penulis

KOMPAS.com - Tiga maskapai penerbangan Lion Air Group menghentikan operasional penerbangan sementara masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com pada Rabu kemarin.

Berita populer lainnya adalah wujud dan proses pembuatan patung lilin Agnez Mo di Madame Tussauds, Gordon Ramsay belajar masak rendang di Sumatera Barat.

Kemudian, kisah di balik layar Gordon Ramsay: Uncharted Sumbar, hingga wisatawan bisa berkunjung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) mulai 15 Juni 2020.

Untuk lengkapnya, berikut lima berita terpopuler Travel Kompas.com pada 27 Mei 2020.

3 Maskapai Lion Air Group Hentikan Operasional Penerbangan Sementara

Pesawat Lion AirAirbus Pesawat Lion Air
Tiga maskapai penerbangan Lion Air Group--Lion Air, Batik Air dan Wings Air--menghentikan sementara layanan pengoperasian penerbangan penumpang berjadwal yang melayani jaringan domestik.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (27/5/2020), Lion Air Group mengaku mendukung pemerintah terkait dengan usaha pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Dukungan itu lewat peran serta aktif melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan, Kementerian Kesehatan dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di setiap lingkungan dan aktivitas perusahaan serta mensosialisasikan di lingkungan sekitar perusahaan.

Lion Air Group menyimpulkan, berdasarkan evaluasi atas pelaksanaan operasional penerbangan sebelumnya, banyak calon penumpang yang tidak dapat melanjutkan perjalanan atau tidak bisa terbang.

Baca selengkapnya di sini.

Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura, Seperti Apa Wujud dan Proses Pembuatannya?

Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020). SHUTTERSTOCK/BILL ROQUE Ilustrasi Madame Tussauds Singapore Sentosa, (30/3/2020).
Jika kamu penggemar Agnez Monica ( Agnez Mo), kamu bisa jadikan Madame Tussauds Singapura sebagai tempat untuk dikunjungi pasca-pandemi virus corona (Covid-19).

Sebab, mereka akan menghadirkan patung lilin Agnez Mo. Apabila kamu ingin tahu seperti apa bentuknya, kamu tidak perlu khawatir.

Museum tersebut mengunggah foto dari patung yang tengah dalam proses penyelesaian melalui akun Instagram resmi @mtssingapore pada Minggu (24/5/2020).

Meski bagian yang baru jadi hanyalah kepala, tetapi hal tersebut mungkin merupakan sesuatu yang menarik bagimu.

Baca selengkapnya di sini.

Gordon Ramsay Belajar Masak Rendang di Sumatera Barat

Gordon Ramsay belajar membuat rendang di Sumatera Barat. Dok. Instagram William Wongso Gordon Ramsay belajar membuat rendang di Sumatera Barat.
Koki selebriti asal Inggris Gordon Ramsay mengunjungi Sumatera Barat dalam rangka syuting program televisi "Gordon Ramsay: Uncharted".

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com