Ubud Food Festival 2020 Ditunda Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

Kompas.com - 30/05/2020, 18:02 WIB
Peserta menjajal masakan chef terkemuka saat demo masak Ubud Food Festival. DOK. UBUD FOOD FESTIVAL/WAYAN MARTINOPeserta menjajal masakan chef terkemuka saat demo masak Ubud Food Festival.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyelenggaraan Ubud Food Festival (UFF) 2020 Presented by ABC ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Penundaan fetical kuliner ini disebabkan oleh lonjakan kasus virus corona di Iindonesia.

"Dengan dukungan berkelanjutan dari Presenting Partner kami, Kraft Heinz ABC, pemerintah, komunitas, sukarelawan dan semua mitra dan sponsor kami, kami optimis dapat membawa kembali UFF dalam beberapa bentuk segera setelah situasi membaik," kata Pendiri dan Direktur UFF Janet DeNeefe.

"Ketika Festival kembali, kami berjanji bahwa kami akan menjadi lebih baik dan lebih lezat daripada sebelumnya,” jelas DeNeefe sesuai siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (29/5/2020).

Baca juga: Terbang ke Bali Naik Pesawat Wajib Bawa Surat Negatif Covid-19 Hasil Tes Swab

UFF pertama kali diluncurkan pada 2015, dengan tujuan menciptakan pusat global bagi komunitas kuliner untuk terhubung dan mengembangkan keterampilan.

Tak ketinggalan membawa makanan Indonesia ke dunia sambil mendukung bisnis lokal yang merupakan bagian dari industri pariwisata yang berkembang

UFF disebutkan berkomitmen untuk membantu mereka yang terdampak pandemi virus corona di industri perhotelan Bali.

Baca juga: Kapan Bali akan Buka untuk Wisatawan?

Termasuk berencana untuk menemukan cara untuk membangun kembali melalui kekuatan makanan.

Informasi perkembangan UFF 2020 dapat dipantau melalui media sosial @ubudfoodfest

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X