Belajar Masak Kepiting Sambil Lihat Pantai Anyer di Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 03/06/2020, 12:37 WIB
ASTON Anyer Beach Hotel  yang akan didemonstrasikan cara pembuatannya di sesi #MasakdiRumahAja dok. ASTON Anyer Beach Hotel ASTON Anyer Beach Hotel yang akan didemonstrasikan cara pembuatannya di sesi #MasakdiRumahAja

JAKARTA,KOMPAS.com  - Progam #MasakdiRumahAja kembali hadir memberi informasi seputar memasak di rumah dari koki profesional hotel ternama. 

Kali ini, giliran resep dan tips memasak kepiting yang akan dibagikan oleh Chef  ASTON Anyer Beach Hotel, Faiz Firmansyah. 

Program #MasakdiRumahAja akan tayang pada Kamis, 4 Juni 2020, pukul 16.30 WIB di  Live Instagram Kompas Travel di @kompas.travel. 

Baca juga: Resep Basque Cheesecake Khas Spanyol, Gampang Dibuat di Rumah

Chef Faiz akan memasak Kepiting Angeun Lada. Kamu bisa bertanya langsung mulai dari tips memilih, membersihkan, hingga memasak kepiting

Serunya lagi, kamu yang sudah kangen 'mantai' akan dibawa keliling ASTON Anyer Beach Hotel dan melihat fasilitas hotel serta pemandangan pantai secara virtual.

Sebelumnya di Live Instagram Kompas Travel di @ kompas.travel dan @kompas.com sudah berlangsung dua sesi #TravelTalk.

Baca juga: Protokol New Normal untuk Staycation di Hotel, Seperti Apa?

Pada Selasa, 2 Juni 2020, Pukul 17.00 WIB telah berlangsung sesi #TravelTalk yang membahas informasi menginap di hotel pada era new normal, bersama Prita Gero, Asst. Corp. Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Santika Hotel.

#TravelTalk pada Rabu, 3 Juni 2020 pukul 17.00 WIB menyimak serunya traveling sendirian, tips solo traveling untuk pemula, sampai kisah-kisah seru saat solo traveling. Sesi ini ditemani oleh jurnalis Kompas.com yang gemar bertualang Sri Anindiati Nursastri.

Apabila kamu ketinggalan sesi Live Instagram sebelumnya bisa melihat artikel seputar talkshow dan tips, yang akan ditayakankan pada https://travel.kompas.com/ dan IGTV di @kompas.travel dan @kompascom. 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X