Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Belajar Masak Kepiting Sambil Lihat Pantai Anyer di Live Instagram Kompas Travel

Kompas.com - 03/06/2020, 12:37 WIB
Yana Gabriella Wijaya,
Silvita Agmasari

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com  - Progam #MasakdiRumahAja kembali hadir memberi informasi seputar memasak di rumah dari koki profesional hotel ternama. 

Kali ini, giliran resep dan tips memasak kepiting yang akan dibagikan oleh Chef ASTON Anyer Beach Hotel, Faiz Firmansyah. 

Program #MasakdiRumahAja akan tayang pada Kamis, 4 Juni 2020, pukul 16.30 WIB di Live Instagram Kompas Travel di @kompas.travel. 

Baca juga: Resep Basque Cheesecake Khas Spanyol, Gampang Dibuat di Rumah

Chef Faiz akan memasak Kepiting Angeun Lada. Kamu bisa bertanya langsung mulai dari tips memilih, membersihkan, hingga memasak kepiting

Serunya lagi, kamu yang sudah kangen 'mantai' akan dibawa keliling ASTON Anyer Beach Hotel dan melihat fasilitas hotel serta pemandangan pantai secara virtual.

Sebelumnya di Live Instagram Kompas Travel di @kompas.travel dan @kompas.com sudah berlangsung dua sesi #TravelTalk.

Baca juga: Protokol New Normal untuk Staycation di Hotel, Seperti Apa?

Pada Selasa, 2 Juni 2020, Pukul 17.00 WIB telah berlangsung sesi #TravelTalk yang membahas informasi menginap di hotel pada era new normal, bersama Prita Gero, Asst. Corp. Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Santika Hotel.

#TravelTalk pada Rabu, 3 Juni 2020 pukul 17.00 WIB menyimak serunya traveling sendirian, tips solo traveling untuk pemula, sampai kisah-kisah seru saat solo traveling. Sesi ini ditemani oleh jurnalis Kompas.com yang gemar bertualang Sri Anindiati Nursastri.

Apabila kamu ketinggalan sesi Live Instagram sebelumnya bisa melihat artikel seputar talkshow dan tips, yang akan ditayakankan pada https://travel.kompas.com/ dan IGTV di @kompas.travel dan @kompascom. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com