Bikin Paspor di Masa New Normal? Simak Tipsnya Bareng Ditjen Imigrasi di Live Instagram Kompas.com

Kompas.com - 08/06/2020, 12:30 WIB
Ilustrasi paspor Indonesia. SHUTTERSTOCK/TEMITIMANIlustrasi paspor Indonesia.


JAKARTA, KOMPAS.com - Ragam protokol keamanan dan kesehatan telah disiapkan untuk menyambut era New Normal, termasuk untuk mengurus paspor di Kantor Imigrasi.

Lalu bagaimana pengurusan paspor pada masa new normal? Apakah akan mengalami perbedaan akibat pandemi Covid-19? Sudah bisakah orang mengurus paspor di masa pandemi?

Penasaran akan seperti apa pelayanan paspor di Kantor Imigrasi dan unit pelayanan lainnya di era New Normal setelah pandemi? 

Kamu bisa menonton langsung dan bertanya dengan mengikuti program #TravelTalk di Live Instagram @kompascom. Catat jadwalnya:

"Bikin Paspor di Era New Normal, Seperti Apa?"
Selasa, 9 Juni 2020
Pukul: 16.00 WIB

Lewat program #TravelTalk, besok, Kepala Bagian Humas dan Umum Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Arvin Gumilang, akan menginformasikan perihal layanan paspor pada masa new normal.

Pelayanan paspor di kantor imigrasi pada masa New Normal.Dokumentasi Ditjen Imigrasi Pelayanan paspor di kantor imigrasi pada masa New Normal.

Kamu juga bisa bertanya seputar tips membuat paspor, memperpanjang atau memperbarui paspor.

Oleh karena itu, siapkan dari sekarang pertanyaan dan rasa penasaranmu tentang cara pembuatan paspor, jenis paspor, hingga tips mengantre layanan paspor.

Jika ketinggalan, tak usah khawatir, kamu bisa menonton kembali #TravelTalk ini di IGTV @kompascom.

Setelah program #TravelTalk ini berakhir, kamu juga masih bisa menyimak hasil obrolan lewat tulisan yang ada di laman www.travel.kompas.com 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X