[POPULER TRAVEL] Jadwal KA Reguler Per 12 Juni | Kampung Gajah

Kompas.com - 14/06/2020, 09:10 WIB
Kereta api menjadi salah satu moda transportasi umum yang terdampak pandemi Dok. Shutterstock/Ikhsan Prabowo HadiKereta api menjadi salah satu moda transportasi umum yang terdampak pandemi

KOMPAS.com - Jadwal kereta api (KA) Reguler yang mulai berangkat 12 Juni 2020 masuk dalam jajaran berita terpopuler Travel Kompas.com.

Berita terpopuler lainnya adalah cara beli tiket kereta api via offline dan online, rekomendasi delapan tempat wisata di Garut.

Kemudian, wisata tiga gili di Lombok akan kembali dibuka, serta Kampung Gajah viral di TikTok.

Untuk lengkapnya, berikut berita terpopuler Travel Kompas.com.

Catat, Jadwal KA Reguler per 12 Juni 2020

Petugas berjaga di dekat rangkaian Kereta Api (KA) Serayu di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020). Kereta Api Jarak Jauh Reguler kembali beroperasi dan ada satu kereta yang diberangkatkan yakni dari Stasiun Pasar Senen menuju Stasiun Purwokerto di Jawa Tengah, pengoperasian diikuti dengan penerapan protokol pencegahan COVID-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Petugas berjaga di dekat rangkaian Kereta Api (KA) Serayu di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2020). Kereta Api Jarak Jauh Reguler kembali beroperasi dan ada satu kereta yang diberangkatkan yakni dari Stasiun Pasar Senen menuju Stasiun Purwokerto di Jawa Tengah, pengoperasian diikuti dengan penerapan protokol pencegahan COVID-19.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali mengoperasikan KA Jarak Jauh (KAJJ) dan KA Lokal Reguler secara bertahap untuk masyarakat mulai Jumat, 12 Juni 2020.

Kepastian itu diungkapkan Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (10/6/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami mengoperasikan kembali perjalanan KA reguler sebagai komitmen KAI untuk melayani masyarakat yang ingin bepergian keluar kota menggunakan kereta api," kata Didiek, seperti dikutip rilis.

Baca selengkapnya di sini.

Kampung Gajah Viral di TikTok, Dulu Tempat Wisata yang Ramai Wisatawan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.