AirAsia Perbarui Kebijakan Soal Akun Kredit dan Reschedule Penerbangan

Kompas.com - 17/06/2020, 17:18 WIB
Ilustrasi pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia. SHUTTERSTOCK/ZHOU EKAIlustrasi pesawat milik maskapai penerbangan AirAsia.

KOMPAS.com - AirAsia memperbarui terkait kebijakan kompensasi Akun Kredit dan fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan. 

Dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (16/6/2020), pelanggan AirAsia yang telah memesan tiket pada 23 Maret-31 Agustus 2020, dan dibatalkan pihak maskapai dapat memanfaatkan pilihan kompensasi Akun Kredit dengan masa berlaku hingga dua tahun.

Pilihan lain bagi pelanggan AirAsia adalah fleksibilitas perubahan jadwal penerbangan tidak terbatas sampai dengan 31 Oktober 2020.

Selain itu, seluruh tiket yang telah dipesan sebelum 3 Juni dengan jadwal keberangkatan hingga 30 Juni 2020 juga dapat memanfaatkan pilihan fleksibilitas tersebut jika pelanggan ingin mengubah rencana perjalanannya dengan alasan apa pun.

Baca juga: AirAsia Perpanjang Masa Berlaku Akun Kredit hingga 2 tahun

Pelanggan yang memenuhi persyaratan dapat memilih kompensasi berikut ini:

  • Ubah Jadwal

Ubah jadwal penerbangan ke tanggal lainnya sampai dengan 31 Oktober 2020 di rute yang sama, dapat dilakukan tidak terbatas dan tanpa biaya tambahan, sesuai ketersediaan kursi; ATAU

  • Akun Kredit

Akun kredit dapat digunakan untuk pemesanan tiket dengan tanggal keberangkatan kapan saja hingga 730 hari kalender (2 tahun) sejak diterbitkan selama penerbangannya telah tersedia di airasia.com.

Baca juga: AirAsia Terbang Lagi 19 Juni, Ini Syarat dan Rutenya

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X