Bagaimana Protokol Singapore Airlines Selama Pandemi Covid-19?

Kompas.com - 17/06/2020, 18:50 WIB
Pesawat Singapore Airlines di Bandara Changi, Singapura, Selasa (18/1/2017) KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANAPesawat Singapore Airlines di Bandara Changi, Singapura, Selasa (18/1/2017)

KOMPAS.com - Singapore Airlines (SIA) memperkenalkan sejumlah inisiatif kesehatan dan keselamatan, dan meningkatkan beberapa langkah yang ada dalam beberapa minggu terakhir.

Adapun inisiatif protokol ini berdasarkan saran dari para ahli medis, regulator dan mitra, serta masukan dari para pelanggannya.

“Inisiatif ini membantu memastikan bahwa, di tengah wabah Covid-19, standar kesehatan dan keselamatan industri kami tetap menjadi bagian integral dari janji pelayanan kelas dunia SIA," kata Chief Executive Officer Singapore Airlines Goh Choon Phong dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com.

"Hal ini memungkinkan pelanggan untuk bepergian bersama kami dengan penuh keyakinan, karena mengetahui bahwa kami telah mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk
menjaga kesejahteraan sepanjang perjalanan mereka," lanjutnya.

Baca juga: Kru Kabin Singapore Airlines Bantu Tenaga Medis di Rumah Sakit Covid-19

Inisiatif ini membantu memastikan lingkungan yang aman dan sehat bagi pelanggan, memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan dengan penuh keyakinan bersama maskapai penerbangan.

Informasi tentang langkah-langkah kesehatan dan keselamatan selama tahap prapenerbangan, di bandara, di dalam pesawat, dan pada saat kedatangan tersedia dala e-brosur yang baru.

Ini juga akan dikirim ke semua pelanggan sebelum penerbangan mereka. Langkah-langkah ini adalah bagian dari inisiatif baru perusahaan #SIAcares, yang mencakup proyek tanggung jawab sosial perusahaan yang akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

“Kami juga bekerja pada berbagai solusi digital baru yang akan lebih meningkatkan pengalaman pelanggan, serta mendukung inisiatif kesehatan dan keselamatan," kata Goh Choon Phong.

"Ini akan memungkinkan SIA untuk lebih memenuhi harapan dari para pelanggan kami selama masa-masa ini," lanjutnya.

Baca juga: Bikin Terharu, Siswa Singapura Berterima Kasih Lewat Tarian pada Penerbangan Terakhir Singapore Airlines dari Selandia Baru

Lantas apa saja insiatif terbaru dari Singapore Airlines?

Halaman:
Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X